You are currently viewing ZM Berikan Bukti, Warga Kampung Nagrog Sumringah

ZM Berikan Bukti, Warga Kampung Nagrog Sumringah

Saat dikunjungi ZM jembatan dalam kondisi rusak. Tak lama, jembatan diperbaiki secara swadaya.

Bogor, WP
Warga Kampung Nagrog, Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Bogor Selatan, khususnya warga RW 09, menyambut gembira realisasi pembangunan jembatan yang menghubungkan jalan kampung dan lokasi tempat pemakaman umum di wilayah mereka.
Sebelumnya jembatan dari bambu itu rusak dan ambruk. Praktis, warga kesulitan untuk akses ke lokasi TPU. Kini, setelah dikunjungi calon wakil walikota bogor dari pasangan nomor urut satu, Zaenul Mutaqin jembatan tersebut sudah dibangun secara permanen dari beton dengan menggerakan partisipasi dan swadaya masyarakat setempat. Ada juga peran dari anggota DPRD Kota Bogor dari Fraksi PPP, Riana Puspitasari yang turut membantu swadaya ini.
Salah seorang warga, Ujang Samsuri menuturkan, ini bukti nyata dari cawawalkot Zaenul Mutaqin dan anggot dewan Riana Puspitasari, yang sangat memperhatikan warga. “Semoga pasangan RZ terpilih dalam Pilwalkot nanti. Kiprah dan dedikasinya sudah terbukti, karena pasangan RZ dikenal sangat dekat dengan masyarakat,” ujar Ujang.
Puluhan orang warga melakukan aksi gotong royong membangun jembatan yang kondisinya sudah ambruk dan terbuat dari bambu. Kerja bakti warga dilakukan setelah adanya perhatian dan bantuan dari Zaenul Mutaqin dan Riana Pusputasari tersebut. Tanpa di komando lagi, warga bekerjasama membangun jembatan dibeton secara permanen. (cay)