You are currently viewing Warga Kebon Kalapa Percaya Dedie Rachim

Warga Kebon Kalapa Percaya Dedie Rachim

Bogor

Pasangan calon walikota dan calon wakil walikota Bogor dari nomor  urut 3, Bima Arya – Dedie A Rachim gelar senam sehat bersama puluhan ibu rumah tangga di Sindang Sari, Kelurahan Kebon Kalapa, Kecamatan Bogor Tengah, pada Sabtu (28/4/2018).

Tentang olahraga senam yang merupakan salah satu kegiatan kaya manfaatnya. Selain untuk mental, senam juga sangat bermanfaat bagi kesehatan. Warga sehat juga dapat menjadi hal yang mendukung nilai kepemimpinan artinya disini Walikota dan Wakil Walikota Bogor,” ungkap Calon Wakil Walikota Bogor Dedie A Rachim di sela acara (28/04).

Sosok yang penuh senyum dan ramah ini mendapatkan sambutan hangat, puluhan Ibu – ibu berebut foto dan salam dari mantan pejabat Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu.

Dari usia muda hingga usia lanjut mendapatkan sentuhan senyum dan salam dari Dedie A Rachim tanpa terkecuali.

Salah seorang warga sekitar, isah mengatakan,” sosok Dedie Rachim mungkin belum banyak yang tahu, tapi mantan seorang pejabat KPK tentunya dapat menjadikan Kota Bogor ini lebih baik jika dipimpinnya,” ujarnya

” Bukan itu saja, sikapnya yang ramah dan mau menyapa serta bersentuhan langsung dengan masyarakat disini, sudah menjadi contoh, layak menjadi Wakil Walikota Bogor,” tutupnya. (CR7)