Walikota Bogor Optimis Pelaku Pembunuhan Siswi SMK Dapat Terungkap

Featured News

Suasana terkini tempat kejadian perkara (TKP) Pembunuhan Siswi SMK, Rabu (9/01). Foto|Bambang Supriyadi/wartapakwan.co.id

wartapakwan.co.id, BOGOR TIMUR – Peristiwa pembunuhan yang menimpa Adriana Yubelia Noven Cahya (18) seorang siswi kelas XII jurusan Busana, SMK Baranangsiang, Kota Bogor pada Selasa (8/01) hingga saat ini masih terus menjadi perhatian publik. Perhatian tersebut termasuk dari orang nomor satu di Kota Bogor Bima Arya Sugiarto.

Berdasarkan laporan dari warga yang diterima Bima, lokasi tempat kejadian tersebut rawan tindak kriminal, sehingga membuat warga merasa tidak nyaman ketika melintas.

Dirinya menyatakan akan berkoordinasi dengan RW dan lurah setempat untuk memasang penerangan dilokasi, termasuk mengatur akses kendaraan.

Bima juga optimis, kasus tersebut dapat terungkap, mengingat kejadian penusukan yang dilakukan oleh seorang pria itu terekam oleh kamera CCTV yang terpasang di sekitar lokasi.

“Saya optimis kasus ini bisa terungkap karena penting untuk mendalami motifnya ini apa,” ucapnya.

http://wartapakwan.co.id/2019/01/09/pelaku-pembunuhan-siswi-smk-di-bogor-diduga-dendam-dan-sakit-hati/

Ia pun meminta dengan tegas kepada pihak kepolisian segera menangkap pelaku.

“Saya berkoordinasi dengan Pak Kapolres (Bogor) dan jajaran untuk menangkap pelaku. Saya percaya dan yakin rekan-rekan kepolisian bisa bergerak dengan cepat,” tuturnya.

Menurutnya, penangkapan pelaku penting untuk memastikan motif dan latar belakang aksi pembunuhan Andriana. Serta untuk menyusun langkah antisipsasi agar kejadian serupa tak terulang.

“Peristiwa yang mengejutkan kita semua, sesuatu yang sangat biadab. Apapun motifnya, ini biadab,” tegasnya

Reporter : Bambang Supriyadi
Editor      : Bambang Supriyadi