You are currently viewing TIM Tenis Meja Kabupaten Bogor Optimis Tambah emas.

TIM Tenis Meja Kabupaten Bogor Optimis Tambah emas.

Atlet Kabupaten Bogor, Rosmalena berhasil melaju ke final.foto: Sandika/wartapakwan.co.id

Wartapakwan.co.id, CIBINONg – Tim  Tenis Meja Kabupaten Bogor optimis menambah medali emas di ajang Peparda V Jabar 2018.

Hal ini setelah petenis  Putri Kabupaten Bogor, Rosmalena berhasil melaju ke babak final perorangan putri setelah mengalahkan lawannya Yulia dari Kabupaten Bandung dengan skor 3-1 di GOR Laga Satria, Cibinong, Kabupaten Bogor (05/11).

Di final Rosmalena diprediksi akan menghadapi atlet Kota Bandung pada esok hari.

Pelatih Cabor Tenis meja Kabupaten Bogor Dendy Dzil Arsy mengatakan dirinya optimis Rosmalena akan menambah emas kala menghadapi lawannya dari Kota Bandung.

” Alhamdullilah sangat bersyukur dengan lolosnya Rosmalena ke final dan kami sangat optimis bisa mengalahkan Kota Bandung,” ujar Dendy kepada Wartapakwan.co.id.

Para atlet asal Kabupaten Bogor tersebut sudah berlatih dari tiga bulan lalu untuk menyiapkan mental pertandingan agar setiap pertandingan tidak down.

” yang pasti mental anak anak selalu diasah dan disiapkan untuk besok final.” kata nya.

Kabupaten Bogor sudah berhasil mendapatkan 8 medali emas, 5 perak dan 3 perunggu dari beberapa kategori diantaranya kursi roda tuna netra, ganda putera kelas 9 dan tunggal putri kelas 6. (wartapakwan.co.id/ Irex)