You are currently viewing Tim Panjat Tebing Mulai Mendulang Medali Emas untuk Tuan Rumah

Tim Panjat Tebing Mulai Mendulang Medali Emas untuk Tuan Rumah

Inilah tiga.climber Kab. Bogor yang sukses merebut medali emas. Foto foto : Sandika Fadilah/wartapakwan.co.id

Wartapakwan.co.id, CIBINONG,- Tim panjat Tebing Putra Kabupaten Bogor berhasil meraih mendali emas pertama setelah mengalahkan Tim Panjat Tebing Kabupaten Bekasi pada babak Final Speed World Record Team [Relay] putra di Panjat Tebing, Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (8/10).

Tim Panjat Tebing Kabupaten Bogor terdiri dari Dimas Wahyu Nurman, Dede Iman dan Muhammad Rusli. Mereka berhasil sampai puncak dengan torehan waktu 27 detik, sedangkan kabupaten Bekasi menorehkan waktu 35 Detik.

Asisten Pelatih Panjat Tebing Kabupaten Bogor, Fahri mengatakan, sebelumnya sudah menargetkan untuk mendapatkan emas.

“ini memang nomor andalan kami. Alhamdullilah ini medali emas pertama dan pembuka dari panjat tebing untuk kabupaten Bogor. ” ujar Fahri kepada wartapakwan.co.id.

Sementara itu atlet panjat tebing, Dimas Wahyu merasa senang dan bangga dengan perolehan emas pertama pada kategori Speed World Record Team [Relay]. Dia mengatakan raihan medali emas tersebut berkat latihan dan kerja keras tim serta dukungan masyarakat Kabupaten Bogor

” senang sekali mendapat emas pertama, dan terima kasih untuk masyarakat Kabupaten Bogor yang telah mendukung kami,” pungkas Dimas.

(Irek/wartapakwan.co.id)