You are currently viewing Terpilih Secara Aklamasi,  Ketua FK LPM Bogor Barat Berharap Sinergitas antar Pimpinan di Wilayah

Terpilih Secara Aklamasi, Ketua FK LPM Bogor Barat Berharap Sinergitas antar Pimpinan di Wilayah

  • Post author:
  • Post category:Featured

Ketua Forum Komunikasi Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (FK-LPM) Kecamatan Bogor Barat, Suparman.

wartapakwan.co.id, BOGOR BARAT –
Suparman, kembali terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Forum Komunikasi Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (FK-LPM) Kecamatan Bogor Barat untuk periode 2019-2024, yang berlangsung di RM Sekarwangi Jalan Raya Cifor, Bubulak, Bogor Barat, Kota Bogor, Sabtu (15/11).

Sebanyak 16 Kelurahan se-Kecamatan Bogor Barat terdapat empat Kelurahan yang absen diantaranya, Kelurahan Curug, Situ Gede, Sindang Barang serta Pasir Jaya.

“Alhamdulilah acara kemarin lancar, saya juga coba melempar ke forum mungkin ada yang mau maju silahkan saya akan dampingi, karena kepengurusan saya sudah selesai, tetapi satu persatu mereka semua masih menginginkan saya untuk jabatan Ketua LPM,” papar suparman pada wartapakwan.co.id

Menurutnya, pengurus serta anggota baru terhadap organisasi LPM masih minim pemahaman.

“LPM itu adalah mitra dari pemerintah daerah dibawahnya ada camat dan lurah, saya meninginkan LPM ini jadikan benteng terakhir dari pemerintah daerah intinya menjadi garis depan untuk pembangunan fisik, sosial, ekonomi dan semua, LPM lah yang diperankan betul-betul. Sementara ini kan LPM ini seolah-olah asal ada,”

Ia berharap kedepannya dapat terwujud sinergitas antara kepala daerah dengan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat dalan upaya membangun kegiatan serta guna menciptakan wilayah kondusif, aman serta nyaman.

Sementara, Ketua LPM Kelurahan Bubulak, Cecep, mengapresiasi atas kepeduliannya terhadap jajarannya.

“Saya pribadi sangat penting figur anak muda, tetapi Ketua FK LPM Kecamatan Bogor Barat Suparman sangat semangat usia boleh tua, tetapi beliau sangat peduli terhadap jajarannya,”ujarnya.
(Erik/wartapakwan.co.id)