You are currently viewing Terlibat Tawuran, 18 Oknum Pelajar SMK di Cileungsi Diciduk Reskrim Polres Bogor

Terlibat Tawuran, 18 Oknum Pelajar SMK di Cileungsi Diciduk Reskrim Polres Bogor

Kapolres Bogor AKBP Andi M Dicky.

wartapakwan.co.id, CIBINONG – Reserse Kriminal (reskrim) Polres Bogor berhasil menangkap 18 pelaku yang terlibat tawuran antar sekolah yang terjadi di Jalan Raya Cileungsi-Jonggol, Desa Cileungsi Kidul Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor yang mengakibatkan tewasnya seorang pelajar SV (15) seorang pelajar SMK Pijar Alam Cileungsi.

Korban mengalami luka bacok di dada kiri dan paha kiri, sementara temannya FF, masih kritis akibat luka bacok di punggung belakang.

Berdasarkan keterangan Kapolres Bogor AKBP Andi M. Dicky pihaknya mendapat laporan kecelakaan dari masyarakat.

“Informasi yang diterima Kapolsek Cileungsi, itu laporannya kecelakaan, setelah diteliti dan dicek ternyata itu adalah kasus penyerangan,” katanya pada wartapakwan.co.id, saat menggelar press rilis di Mapolres Bogor, Jumat (14/9).

Lalu Pihak kepolisian melakukan pengejaran ke Ciangsana, Gunung Putri, Kabupaten Bogor dan mendapatkan 18 orang pelaku yang terlibat penyerangan.

“Dari Reskrim Polres Bogor bekerja sama dengan Polsek Cileungsi mendapatkan pelaku penyerangan yang merupakan oknum pelajar SMK Bina Pendidikan Cileungsi,”katanya.

Saat ini 18 orang pelaku penyerangan diamankan dan telah dilakukan pemeriksaan terhadap pelaku utama.

“Ada 6 orang sebagai eksekutor, 2 orang membawa senjata tajam, 1 orang provokator dan ada yang membantu juga, pelaku mempunyai peranan masing-masing,”jelasnya.

Lebih lanjut, Dicky menjelaskan para pelaku masih dibawah umur.

“Kita akan melakukan penahanan, karena anak-anak ini masih dibawah umur tentu berlaku sistem peradilan anak, jadi penanganannya agak berbeda dengan orang dewasa,” lanjutnya.

(adi/wartapakwan.co.id)