You are currently viewing Tampil Sempurna dalam LKBB, Paskibra SDN Cipaku 2 Hipnotis Penonton

Tampil Sempurna dalam LKBB, Paskibra SDN Cipaku 2 Hipnotis Penonton

Tim Garuda 2 SDN Cipaku 2 Kota Bogor. Foto: Adi/wartapakwan.co.id

wartapakwan.co.id, BOGOR SELATAN – Pasukan Pengibar Bendera (paskibra) SDN Cipaku 02 unjuk kebolehan dalam Lomba Ketangkasan Baris-berbaris (LKBB) Mitra Muda Championship 2018 se-Bogor Raya di Lapangan SMAN 4 Jl. Dreded, Selasa (20/11).

Dengan memakai seragam warna hijau dipadu bawahan warna hitam, penampilan tim garuda 2 berhasil menghipnotis penonton dengan beragam ketangkasan formasi.

Pelatih Paskibra Garuda 2 atau SDN Cipaku 2, Lukman Purnama mengatakan, latihan tersebut terus dilakukan agar anak didiknya tersebut siap tanding dan menunjukan kemampuannya dihadapan peserta lain.

“Persiapannya sudah lima bulan lalu, karena ini event yang memang dilaksanakan satu tahun sekali, jadi persiapannya sudah lama,” ujar Lukman pada wartapakwan.co.id

Menurutnya siswa yang dilibatkan dalam Lomba Ketangkasan Baris-berbaris merupakan dari kelas tiga hingga kelas enam. Dan tentunya dengan strategi khusus.

“ini anak-anak yang luar biasa ya karena dari sumber daya manusia dari daerah sana sangat minim sehingga dengan kualitas seperti ini bisa dibangkitkan,”

Lukman berharap kedepannya dapat lebih maksimal lagi untuk berlatih karena ia mengakui masih banyak yang harus diperbaiki.
(adi/wartapakwan.co.id)