You are currently viewing Tambah Satu Emas, Tim Tuan Rumah Dominasi Cabor Tenis Meja Peparda V Jabar 2018
Tambah Satu Emas, Tim Tuan Rumah Dominasi Cabor Tenis Meja Peparda V Jabar 2018

Tambah Satu Emas, Tim Tuan Rumah Dominasi Cabor Tenis Meja Peparda V Jabar 2018

Tim tenis meja Kabupaten Bogor semakin perkasa di hari kedua Peparda V Jabar 2018. Foto: Giffar Rivana/wartapakwan.co.id

Wartapakwan.co.id, CIBINONG – Cabor tenis meja kembali menyumbangkan medali emas untuk Kabupaten Bogor. Pada hari kedua Peparda V Jabar 2018, Selasa (6/11), di nomor kelas 8 tim beregu putra tenis meja berhasil merebut medali emas setelah mengalahkan tim beregu putra Kabupaten Garut, 2-0.

GOR Laga Satria, Cibinong, menjadi saksi kehebatan para petenis meja tuan rumah. Betapa tidak, pada hari pertama tim tenis meja berhasil meraup delapan medali emas, dan pada hari ini mendapat tambahan satu medali emas. Total hingga berita ini diturunkan Tim tenis meja Kabupaten Bogor mengemas Sembilan medali emas, 5 perak dan 3 perunggu.

Hasil ini membuat pelatih Tenis meja Kabupaten Bogor, Dendy Dzil Arsy sumringah. “Kami semakin optimis bisa memenuhi target 10 medali emas,” ujarnya kepada wartapakwan.co.id. Bahkan, dengan masih menyisakan tiga nomor final, yaitu single putra TRW, single putri TRW dan mix TRW.

“Mohon doanya semoga kami bisa terus menambah medali emas,” harap Dendy.

Beregu putra Tenis Meja Kabupaten Bogor berhasil membawa pulang emas setelah menaklukan Kabupaten Garut dengan Skor 2-0. Dari ganda beregu, Sarani dan Asep, berhasil menaklukan Duo Kabupaten Garut Hari dan Wawan dengan skor 3-0. Lalu dari single Putra Beregu Ajang Zenal, menang atas Ari Kabupaten Garut dengan skor 3-1.

Saat di temui di lokasi Ajang Zaenal sangat bersyukur karena bisa menyumbangkan emas untuk Kabupaten Bogor “Terima kasih banyak untuk suportnya, saya sangat merasa senang dan amat bersyukur bisa mempersembahkan medali emas untuk Kabupaten Bogor.” Ujar Ajang.

Reporter: Giffar/wartapakwan.co.id

Editor: tjahyadi ermawan