You are currently viewing Siap Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin,  Relawan Dozer Bekasi Sinergi dengan Ormas dan OKP
Suasana Nonton Bareng relawan Dozer 01.

Siap Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin, Relawan Dozer Bekasi Sinergi dengan Ormas dan OKP

Siap Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin. Relawan Dozer Bekasi Sinergi dengan Ormas dan OKP

Bekasi,- Ratusan relawan pendukung Capres-Cawapres 01, Dozer Kota Bekasi menggelar nonton bareng debat Capres keempat di Lounge XXI, Hypermall Giant, Jalan Ahmad Yani, Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (30/3/2019) malam.
Nobar debat Capres yang diinisiasi Korwil Dozer Kota Bekasi ini berlangsung spesial. Betapa tidak, bukan hanya korcam dan relawan Dozer dari Kota Bekasi saja yang hadir, namun relawan Dozer dari Korwil Kota Depok dan Korwil Kabupaten Bekasi juga hadir. Selain itu, masih ada juga berbagai elemen organisasi massa (ormas) dan Organsasi Kepemudaan turut menghadiri nobar ini.
Dari kalangan selebritas tanah air juga hadir dalam Nobar di Lounge XXI Hypermall Giant, Kota Bekasi ini, yaitu vokalis Band Radja Ian Kasela yang juga sebagai Caleg DPR RI Dapil Kalimantan Selatan (Kalsel 1) dari PDI Perjuangan.
Semuanya satu tujuan, dan bersatu dalam mendukung Capres-Cawapres Nomor Urut 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Suasana nobar bertambah istimewa, ini karena dihadiri langsung Ketua Umum Dozer Indonesia, Ghimoyo, Mantan Juara Panco Indosiar Yusdar Umar, Koordiantor Dozer Jawa Barat, Hanief Mochammad, Korwil Dozer Kota Bekasi Hermawan, dan Korwil Dozer Kabupaten Bekasi, Maman Gerry.
”Debat Capres Keempat ini, temanya bidang hankam dan hubungan international. Harusnya, itu adalah makanannya Pak Prabowo. Tapi, kita saksikan bersama, bahwa Pak Jokowi sangat menguasai. Ini karena dalam empat tahun setengah beliau memimpin negeri ini, sudah terbukti sangat memperhatikan Hankam dan hubungan internasional,” ujar Koordinator Relawan Dozer Jawa Barat, Hanief Mochammad.
Pernyataan Hanief juga diamini Hermawan. Menurutnya, dengan Nobar ini para relawan Dozer dan seluruh jaringan pendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin semakin yakin akan kemampuan dan visi misi dari Capres petahana ini. “Kami semua tambah yakin, dan makin kuat untuk berjuang memenangkan pasangan 01, khususnya di wilayah Kota Bekasi,” pungkas Hermawan. (*)