You are currently viewing Serempak di Enam Mall, BGS Pesta Diskon Hingga 80%

Serempak di Enam Mall, BGS Pesta Diskon Hingga 80%

 

Bogor, WARTAPAKWAN.CO.ID-

Dampak Covid-19 dialami seluruh lapisan masyarakat, termasuk kalangan dunia usaha. Karena itu, untuk mempercepat kebangkitan setelah dihantam efek pandemi,  sejumlah pelaku usaha pusat perbelanjaan di Bogor melakukan kolaborasi bersama guna merekatkan kembali para pelanggan setia mereka dengan event bertajuk Bogor Great Sale (BGS) 2020.

Enam mall besar di Bogor gelar diskon hingga 80 persen secara serempak mulai 18 Desember 2020 hingga Januari 2021. Foto: tjahyadi ermawan/wartapakwan.co.id

“Bogor Great Sale 2020 adalah inisiasi dari enam mall besar yang terletak di Kota dan Kabupaten Bogor, yaitu Mal Botani Square, Boxies 123 Mall, Cibinong City Mall, Lippo Plaza Ekalokasari Bogor, Mall BTM Bogor dan Plaza Jambu Dua Bogor.” ujar Ketua Pelaksana Bogor Great Sale 2020, Ferry Gunardi yang juga General Manager Mal Botani Square.

Dengan mengangkat slogan “Hayu…Ka Mall!”, Bogor Great Sale 2020 akan dibuka di Mal Botani Square pada tanggal 18 Desember 2020, dan akan ditutup 17 Januari 2020 di Cibinong City Mall,

Dibawah naungan Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI), Bogor Great Sale

diharapkan dapat turut meningkatkan konsumsi domestik serta menciptakan peluang lebih besar

untuk perkembangan dan kemajuan UMKM, para pelaku ekonomi kreatif, pusat perbelanjaan, pelaku bisnis ritel, dan pelaku bisnis restoran di Kota dan Kabupaten Bogor. (tjahyadi ermawan)