You are currently viewing Sekretariat Dewan Cianjur Santuni Anak Yatim dan Bukber

Sekretariat Dewan Cianjur Santuni Anak Yatim dan Bukber

Sekretaris Dewan (Setwan) Kabupaten Cianjur Aris Haryanto memberikan Santunan kepada Anak Yatim di aula Desa Sukamanah Kec. KarangTengah Kab. Cianjur.

 

Wartapakwan.co.id,CIANJUR – Sedikitnya 44 anak yatim piatu menerima santunan dari Sekretariat Dewan (SekWan) Kabupaten Cianjur bertempat di aula Desa Sukamanah Kecamatan Karang Tengah, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Senin (20/5/2019).

Selain memberikan santunan, juga menggelar buka puasa bersama yang dihadiri oleh Sekretaris Dewan, Kepala Desa Sukamanah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Para RT/RW setempat, BPD dan tamu undangan lainnya.

Sekretaris Dewan (Setwan) Kabupaten Cianjur Aris Haryanto mengatakan kegiatan santunan dan bukber ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap bulan suci Ramadhan.

“Sebanyak 44 anak yatim kita santuni, mudah mudahan santunan ini bisa bemanfaat,” Kata Aris kepada wartawan, selasa (21/05/2019).

Sekretaris Dewan (Setwan) Kabupaten Cianjur Aris Haryanto memberikan Santunan kepada Anak Yatim di aula Desa Sukamanah Kec. KarangTengah Kab. Cianjur..

Selain sebagai kegiatan silaturahmi baik antara jajaran Setwan maupun masyarakat khususnya yang hadir pada acara ini, tentunya momen ini juga salah bentuk kepedulian terhadap anak yatim.

“Semoga kedepannya acara tersebut bisa terus diselenggarakan dan lebih banyak lagi anak yatim yang disantuni, dan menjadi berkah untuk kita semua,” kata Aris

Ia berharap, kepada anak yatim jangan pernah berhenti untuk bermimpi dan terus berdoa untuk meraih apa yang telah dicita-citakan kedepannya.

“Bukan tidak mungkin, yang hadir saat ini akan menjadi orang sukses di masa depan, tetapi utamanya itu kita tidak lupa untuk selalu berusaha dan berdoa dalam meraih kesuksesan itu. Selain itu, saya ingin menyampaikan, agar para tokoh masyarakat dan para Rt/Rw bisa tetap menjaga kondusifitas wilayah terlebih menjelang pengumuman resmi KPU ditanggal 22 mei 2019 karena kami ingin wilayah kami tetap aman dan damai siapapun pemenang pada Pilpres 2019 ini” pungkas Aris. (Denni Krisman)