You are currently viewing Sejumlah Desa di Wilayah Dramaga Bogor Salurkan Bantuan Terhadap Korban Longsor Sukabumi

Sejumlah Desa di Wilayah Dramaga Bogor Salurkan Bantuan Terhadap Korban Longsor Sukabumi

  • Post author:
  • Post category:Featured

wartapakwan.co.id, BOGOR BARAT – Pasca bencana longsor yang menerjang Kampung Cimapag, Desa Sinaresmi, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi yang terjadi beberapa pekan lalu mengundang reaksi kemanusian dari berbagai kalangan.

Salah satunya bantuan dari sejumlah Desa yang digalang oleh Kecamatan Dramaga Bogor terhadap korban yang terdampak bencana longsor.

Kepala Desa Sukawening, Jarkasih mengungkapkan saat menuju lokasi bencana dirinya mengaku lelah, namun karena memiliki jiwa kemanusiaan semangatnya pun terbangun.

“Saya sama beberapa Desa yang ada di Kecamatan Dramaga Bogor sangat tanggap dalam musibah yang menimpa mereka, yang wajib kita bantu selaku umat muslim. Saya sangat peduli terhadap korban longsor di Kecamatan Cisolok Sukabumi,” tutur Jarkasih kepada wartapakwan.co.id, Sabtu (19/01).

Adapun bantuan yang disalurkan oleh pihak Kecamatan Dramaga Bogor berupa kebutuhan makanan, pakaian anak – anak serta perlengkapan wanita.

“Saya berharap Pemerintah setempat lebih memberikan bantuan, semoga bantuan yang kami berikan kepada korban longsor dapat bermanfaat,” harapnya.

Reporter : Erik Sahuleka
Editor      : Bambang Supriyadi