Sebanyak 2000 Kader PKS Gelar Aksi Simpatik Freeze Mob

Featured

wartapakwan.co.id, BOGOR TENGAH – DPD PKS Kota Bogor Kota Bogor mengelar aksi simpatik Freeze Mob di sepanjang Jalan Pajajaran, Kota Bogor, Minggu pagi (20/01). Kegiatan tersebut diikuti kurang lebih 2000 kader PKS. Aksi simpatik dimulai sekitar pukul 06.00  pagi.

Dalam aksi simpatik tersebut , para kader PKS selain membentangkan spanduk dan bendera PKS, mereka juga  mengacungkan dua jari sebagai simbol dukungan mereka terhadap calon presiden dan wakil presiden 02 Prabowo-Sandi.

Ketua DPD PKS Kota Bogor, Atang Trisnanto kepada para wartawan mengatakan tujuan aksi simpatik ini untuk mengingatkan kembali kepada anggota masyarakat terhadap logo PKS, mengenalkan angka 8 sebagai nomor PKS di Pileg April 2019 dan program-program PKS.

“Dengan kampanye simpatik, masyarakat bisa mengenali  partai politik dan calon presiden yang ada. Tentu saja calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo-Sandi.”

“DPD PKS Kota Bogor  berharap dengan kegiatan yang kami lakukan hari ini, partispasi masyarakat dalam pilpres dan Pileg semakin meningkat,”ucap Atang Trisnanto.

Dalam kesempatan tersebut, Atang memaparkan target pileg dan pilpres 2019.

“Target kami untuk pileg mendapatkan 24 persen suara dan untuk  pilpres bersama teman dari partai koalisi  dan relawan lainnya mendapatkan 65 persen suara,”pungkas Atang.

Reporter : Erik Sahuleka
Editor      : Bambang Supriyadi