You are currently viewing SDN Polisi 4 Salurkan Donasi

SDN Polisi 4 Salurkan Donasi

  • Post author:
  • Post category:Featured

Kepsek SDN Polisi 4 Kota Bogor, Hj Lilyk Kartika menyerahkan bantuan kepada Bapak Unus. Foto: cay

wartapakwan.co.id, BOGOR SELATAN – Pascabencana angin puting beliung yang menerjang sebagian besar wilayah Kecamatan Bogor Selatan beberapa waktu lalu, gelombang kepedulian dari berbagai elemen untuk membantu meringankan beban para korban terdampak bencana, terus mengalir.

Kali ini, giliran keluarga besar SDN Polisi 4 Kota Bogor yang dipimpin Kepsek Hj Lilyk Kartika menyalurkan donasi bagi korban terdampak bencana, keluarga Unus warga RT 02 RW 06 Kelurahan Batutulis, Kecamatan Bogor Selatan.

Kepsek yang didampingi enam orang guru, Aluh Atikah, Reni, Lilik Herawati, Ai, Ustazah Titi dan Holidin, Rabu (12/12) langsung menyalurkan bantuan ke lokasi.

“Kami ingin berbagi dan sedikit meringankan beban korban bencana yang rumahnya rusak diterjang angin beberapa waktu lalu. Salah satunya rumah bapak Unus, karena kerusakannya cukup parah,” jelas Lilyk.

Selain menyalurkan bantuan kepada keluarga Unus, Kepsek SDN Polisi 4 beserta para guru juga berkeliling ke lima rumah siswa mereka di Kawasan Bogor Selatan yang juga terdampak angin puting beliung. “Kami visitasi ke rumah-rumah siswa kami, dan ada sedikit tali asih buat mereka,” sambung Lilyk.

Sebelumnya, SDN Polisi 4 juga turut serta bersama sekolah-sekolah lainnya di Bogor Tengah menggalang bantuan untuk korban bencana.
(Cay/wartapakwan.co.id)