You are currently viewing Sarana Olahrga Kurang, Beninnu Argoebi  Akan Bangun Sarana Olahraga Jika Terpilih

Sarana Olahrga Kurang, Beninnu Argoebi  Akan Bangun Sarana Olahraga Jika Terpilih

Senam zumba sehat bersama Kang Ben. Foto: Sandika /wartapakwan.co.id

wartapakwan.co.id, BOGOR TENGAH- Calon legislatif (caleg) DPRD Provinsi Jawa Barat, Dapil Kota Bogor, Nomor Urut 3 Partai Golkar, Beninnu Argoebie, resmikan posko pemenangan di Jalan Ir H. Djuanda, Kota Bogor, Sabtu (24/11).

Selain meresmikan posko pemenangan, menurutnya kegiatan tersebut sekaligus deklarasi tim sukses (timses) yang dimeriahkan dengan senam sehat, zumba dan donor darah.

Dalam kesempatan deklarasi tersebut tidak luput dari kehadiran para calon-calon legislatif dari setiap kecamatan di Kota Bogor.

“Hari ini agendanya, kebetulan kita berkumpul dengan caleg-caleg Kota Bogor, dari Tanah Sareal, Bogor Utara, Bogor Selatan dan ada caleg DPR RI sudah menjadi tandem saya adalah pak eka sastra,” tuturnya pada wartapakwan.co.id.

Kegiatan yang dihadiri oleh sejumlah ormas (organisasi masyarakat) dan ribuan tim sukses tersebut dimeriahkan oleh penampilan tim senam kreasi perwakilan dari setiap kecamatan.

Ketatnya persaingan menuju DPRD Provinsi Jawa Barat pihaknya mengakui memiliki strategi utama dalam memperjuangkan dan meraih kesukseskan.

“Merangkul sebanyak-banyaknya temen-temen yang mau bergabung bersama kita, konsep kampanye saya adalah kampanye kekeluargaan bahwa kota Bogor ini perlu ada perwakilan dari Jawa Barat dan Inshaa Allah yang muda di Jawa Barat supaya bisa mewakili aspirasi masyarakat Kota Bogor,”

Beninu menambahkan, jika warga Bogor yang ingin mendukung sebagai tim sukses bisa langsung mendatangi posko pemenangan.

Ia pun berjanji jika dirinya terpilih sebagai legislatif DPRD Provinsi Jawa Barat akan memajukan bidang olahraga di Kota Bogor.

“Sarana olahraga di Kota Bogor kurang tetapi prestasi olahraganya sangat tinggi, jadi target saya bagaimana membawa bantuan provinsi datang ke Kota Bogor membangun sarana olahraga dan itu saya wujudkan di tahun pertama saya terpilih,”ungkapnya.
(benkz/wartapakwan.co.id)