You are currently viewing Sandi Uno Buka Puasa Hingga Minta Restu Orang Tua Sebelum Debat Capres

Sandi Uno Buka Puasa Hingga Minta Restu Orang Tua Sebelum Debat Capres

Sumber foto|instagram @sandiuno

wartapakwan.co.id, JAKARTA – Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno tetap menunaikan ibadah puasa sunnah menjelang debat capres yang akan dilaksanakan di hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis (17/01) malam.

“Kebetulan hari ini hari Kamis, pas kebetulan hari saya biasanya berpuasa jadi nggak berolahraga tadi pagi, tapi cukup tidurnya Alhamdulillah,” tutur Sandiaga di kediamannya di Jalan Pulo Bangkeng, Jakarta Selatan.

http://wartapakwan.co.id/2019/01/17/kedua-pasangan-capres-dan-cawapres-telah-bertolak-dari-kediamannya-menuju-hotel-bidakara/

Sedangkan pada Rabu malam, dia mempersiapkan untuk bahan debat capres untuk topik hukum, HAM, korupsi dan terorisme.

“Tadi pagi juga sempat ada beberapa kerabat mendoakan, ngasih nasehat, ngasih masukan-masukan juga dan terus berkoordinasi dengan pak Prabowo, lalu ada lagi klarifikasi beberapa pertanyaan yang kita ingin sampaikan lebih jelas contoh-contoh kongkrit yang ingin kita angkat,” kata Sandiaga.

Selain berpuasa sunnah ia pun mengaku ada ritual khusus yang dilakukannya hari ini untuk mendapatkan kelancaran saat menjalani debat perdana capres – cawapres.

“Tadi sudah (ritual khusus). Tadi ibu sama ayah saya sudah ke sini, sudah minta doa restu dan sudah baca doa bareng istri. Mudah-mudahan semuanya lancar,” ucapnya.

Reporter : Bambang Supriyadi
Editor      : Bambang Supriyadi