You are currently viewing Ribuan Relawan Dozer Sambut Kehadiran Jokowi di Depok

Ribuan Relawan Dozer Sambut Kehadiran Jokowi di Depok

Capres 01 Joko Widodo disambut puluhan ribu relawan Dozer Depok di Hotel Bhumi Wiyata, Kamis (11/4/2019).

wartapakwan.co.id, DEPOK – Puluhan ribu massa pendukung Capres-Cawapres 01, Jokowi-Ma’ruf Amin memadati ruas Jalan Margonda Raya, Depok. Mereka menghadiri Kampanye Terbuka bertajuk Silaturahmi Kebangsaan yang berlangsung di Hotel Bhumi Wiyata, Kamis (11/4/2019).

Sebanyak 15 ribu diantaranya merupakan relawan Door to Door Campaign (DTDC) Dozer Depok. Kehadiran relawan Dozer terlihat dari ratusan bendera berwarna hitam dengan tulisan Dozer berwarna Kuning.

Bukan hanya itu, belasan ribu relawan Dozer juga nampak jelas dengan kaos putih dengan tulisan Dozer berwarna hitam. Tidak hanya itu, masih terdapat atribut lainnya yang dikenakan para relawan Dozer, yaitu Pin dan topi.

“Kami kerahkan belasan ribu relawan DTDC Dozer Kota Depok untuk memadati Hotel Bumi Wiayata. Kami relawan Dozer Depok terpanggil untuk mensukseskan kampanye ini. Bukan hanya hadir hari ini di acara kampanye terbuka, tapi juga lanjut komitmen untuk mencoblos paslon nomor urut 01 pada Rabu (17/4/2019) mendatang,” ujar Koordinator Relawan Dozer Kota Depok, Maya.

Antusiasme relawan Dozer bukan tanpa sebab. “Pak Jokowi itu orang baik. Kerjanya nyata, dan merakyat. Makanya saya dan keluarga pilih beliau,” timpal Heny, salah seorang relawan Dozer.

Untuk diketahui Capres Petahana, Joko Widodo hadir di Depok, Kamis (17/4/2019) siang. Sementara sebelumnya, pada pagi harinya, Jokowi lebih dulu menyapa para pendukungnya di Kabupaten Sukabumi. (*)