You are currently viewing Ratusan Peserta Bakal Ikut Ajang Pencarian Bakat Menyanyi di Cibinong City Mall

Ratusan Peserta Bakal Ikut Ajang Pencarian Bakat Menyanyi di Cibinong City Mall

Gelaran pencarian bakat yang disupport CCM. Foto: adi/wartapakwan.co.id

wartapakwan.co.id, CIBINONG – Setelah sukses digelar dua tahun terakhir, Cibinong City Mall (CCM) kembali menggelar ajang pencarian bakat menyanyi bertajuk “City Mall Rising Star 2018”.

Marketing Communication (Marcomm) Cibinong City Mall, Farah B Tropera, mengatakan, saat ini sudah ratusan peserta mendaftar untuk berkompetisi pada tanggal 20 Oktober 2018 mendatang.

Menurutnya event ini terbagi menjadi dua kategori yakni kategori anak dan dewasa. Kategori anak mulai dari usia 4-12 tahun. Sedangkan kategori kategori dewasa mulai dari usia 13-35 tahun. Seperti tahun lalu, kompetisi terbuka untuk solo, duo maupun group.

Event terbesar di Bogor ini akan berlangsung mulai dari tanggal 20 Oktober 2018 untuk audisi hingga 25 November 2018 untuk grand final Tanggal 20-21 Oktober dan 27-28 Oktober di konsentrasikan untuk peserta audisi yang ditargetkan mencapai 450 peserta. Tanggal 4 November 2018 dilangsungkan semi final dan 25 November 2018 untuk acara Grand Final.

“Hadiah yang disediakan kali ini, lebih besar dari sebelumnya. Untuk masing-masing kategori, disediakan uang tunai sebesar Rp 5 juta + trophy dan kontrak eksklusif untuk juara 1. Juara 2 berupa uang tunai senilai Rp 3 juta + trophy. Dan untuk juara 3 uang tunai senilai Rp 2 juta + trophy. Sedangkan juara favorit disediakan uang sebesar Rp 1 juta + trophy. Untuk pendaftaran gratis alias tidak dipungut biaya sama sekali,” jelas marcomm CCM, Farah B Tropera saat press conference yang digelar di Area Atrium Carnival, Selasa (16/10)

Farah menambahkan, juri yang akan terlibat kali ini, tentunya nama-nama yang tak asing di industri musik, diantaranya Haikal AFI, Angel Bollemeyer, Dwi Andhika dan Indra Aziz. Di samping itu, yang membedakan dengan event serupa tahun lalu adalah penampilan dari para finalis yang akan tampil dengan format live band sehingga akan memberikan kesan berbeda.

“Peserta dapat mengambil atau mengisi formulir pendaftaran di customer service CCM atau melalui pesan WhatsApp ke 08990656699. CCM berkomitmen untuk mengkaryakan jebolan ajang ini, untuk mengisi event-event internal di Cibinong City Mall. (adi/wartapakwan.co.id)