Raih 24 Suara, M.Dahyar Terpilih Sebagai Ketua LPM Cilendek Timur

Featured Publikasi

wartapakwan.co.id, BOGOR BARAT – Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Cilendek Timur memiliki pemimpin baru, Muhammad Dahyar, terpilih sebagai Ketua LPM masa bakti tahun 2019 – 2024, dengan memperoleh 24 suara, bertempat di Aula SDN Cilendek Timur 1, Selasa (25/12).

Ketua Panitia Pemilihan LPM Cilendek Timur, Khoerullah Alwahdi mengatakan pihaknya selalu berkomitmen, dalam pemilihan tersebut harus jujur dan adil serta terbuka.

Kepada wartapakwan.co.id, Kepala seksi pemerintahan dan Trantib Kelurahan Cilendek Timur, Kecamatan Bogor Barat, Roni Kunaefi menyampaikan sebagai aparatur wilayah dirinya menghimbau kepada masyarakat agar dalam setiap kegiatan harus tercipta kondusifitas serta jika terjadi permasalahan dapat diselesaikan dengan cara musyawarah dan mufakat.

Suasana saat pemilihan suara pengurus LPM

Sementara, Ketua LPM Terpilih Muhammad Dahyar mengaku siap menjalankan amanah seluruh warga Kelurahan  Cilendek Timur dalam melaksanakan pembangunan baik pembangunan fisik maupun non fisik.

“saya akan menciptakan wilayah aman dan kondusif, disetiap kegiatan saya akan bersosialisasi dahulu seperti kegiatan infrastruktur atau kegiatan kemaslahatan. Dan saya berjanji akan bekerjasama dengan pihak kelurahan dan para tokoh yang ada di Cilendek Timur,” paparnya.
(Erik/wartapakwan.co.id)