You are currently viewing Polisi Tegaskan Penemuan Mayat Di Caringin Bukan Korban Pembunuhan

Polisi Tegaskan Penemuan Mayat Di Caringin Bukan Korban Pembunuhan

wartapakwan.co.id, CIBINONG – Polres Bogor ungkap penemuan sosok mayat perempuan di Kampung tangkil RT.06/03, Desa Tangkil, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, Kamis (22/11).

Korban ditemukan pertama kali oleh orang tuanya dalam keadaan bersimbah berdarah dan mulut berbusa.

Dikabarkan sebelumnya Rahayu Dwi Susilawati diduga sebagai korban pembunuhan, namun berdasarkan penyelidikan kepolisian dan olah TKP dan hasil otopsi, korban tewas akibat dari penyakit infeksi paru paru yang dideritanya.

Hal itu dikatakan Kasatreskrim Polres Bogor, AKP Beny Cahyadi saat konfrensi pers di Mako Polres Bogor.

“Kita cocokan dengan TKP dengan kamar korban kemudian ruang tamu termasuk kamar mandi, setelah kita kombinasikan memang korban pada saat itu sedang berada dikamar dan tiba-tiba muntah mengeluarkan darah dan mencoba untuk lari ke kamar mandi karena memang kita temukan ada ada di kamar mandi,” paparnya pada wartapakwan.co.id

Selain itu meninggalnya korban juga disebabkan akibat naiknya darah dari lambung ke pembuluh darah otak sehingga menyebabkan tertahannya saluran nafas yg mengakibatkan korban mati lemas sehingga mengeluarkan darah dari beberapa bagian tubuhnya.

Ia pun menegaskan tewasnya korban murni karena penyakit yang dideritanya dan tidak ada tanda-tanda tindak pidana atau pun perbuatan kejahatan.
(benkz/wartapakwan.co.id)