You are currently viewing Polisi Amankan Pemuda Tanggung di Bandung, Terkait Kasus Andriana

Polisi Amankan Pemuda Tanggung di Bandung, Terkait Kasus Andriana

wartapakwan.co.id, BOGOR TIMUR – Polisi mengamankan seorang pemuda tanggung, terkait tewasnya Andriana Yubelia Noven Cahya, siswi kelas XII SMK Baranangsiang, Kota Bogor.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, pemuda itu diamankan di wilayah Bandung, Jawa Barat dan akan dibawa ke Polsek Bogor Timur untuk didalami lebih lanjut. Sejauh ini, polisi masih mendalami dan belum menetapkan tersangka.

http://wartapakwan.co.id/2019/01/09/polisi-kantongi-identitas-pelaku-pembunuhan-siswi-smk-bogor/

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Bogor Timur, Kompol Marsudi Widodo membenarkan adanya penangkapan.

“Baru diamankan, dan masih pendalaman. Kami harus berhati-hati. Sabar dulu aja,” singkatnya kepada wartapakwan.co.id saat dikonfirmasi via pesan singkat, Rabu (9/01) malam.

Diberitakan sebelumnya, Polresta Bogor Kota telah mengantongi identitas terduga pelaku.

http://wartapakwan.co.id/2019/01/09/bercita-cita-menjadi-desainer-mimpi-andriana-kandas/

Kecurigaan polisi terhadap S berawal setelah salah satu teman korban mengenali ciri-ciri fisiknya, seperti yang terekam dalam kamera CCTV di lokasi penusukan itu terjadi.

“Sebenarnya, ini serba buta. Data yang kita dapat ini, kita nggak tau dia (pelaku) itu siapa. Rekaman CCTV juga tidak terlihat jelas,” tuturnya, Rabu (9/01) siang.

http://wartapakwan.co.id/2019/01/09/pelaku-pembunuhan-siswi-smk-di-bogor-diduga-dendam-dan-sakit-hati/

Dugaan sementara, lanjut Hendri, motif penusukan itu dilatar belakangi karena dendam dan sakit hati. “Diduga antara korban dan pelaku pernah dekat, mungkin. Kalau teman dekat masa bunuh-bunuhan sih,” kata Hendri seraya meminta semua pihak untuk bersabar.

Reporter : Bambang Supriyadi
Editor      : Bambang Supriyadi