You are currently viewing Peserta Kecewa Diskusi Publik Porda 2018 Tidak Dihadiri Anggota Dewan

Peserta Kecewa Diskusi Publik Porda 2018 Tidak Dihadiri Anggota Dewan

Wartapakwan.co.id, CIBINONG – Sejumlah Peserta diskusi publik yang digelar wartawan terkait helaran Pekan Olahraga Daerah (porda) Jawa Barat ke XIII 2018 di Gedung DPRD Kabupaten Bogor kecewa, Kamis (27/9).

Pasalnya diskusi publik yang membahas terkait anggaran dana untuk Porda Jabar dan carut marutnya perhelatan yang bakal digelar pekan depan justru tidak ada satupun anggota Dewan yang hadir.

Menurut salah satu peserta diskusi Publik, Ratu, mengatakan bahwa dirinya kecewa, ia terpaksa membatalkan sejumlah acara hanya untuk berdiskusi dan duduk bareng untuk membahas Kesiapan Porda Jabar 2018 kabupaten Bogor.

“Kok anggotanya malah gak ada yang hadir, ini digelarnya di rumah Rakyat loh. Pada kemana Anggota Dewannya,” jelasnya pada wartapakwan.co.id, saat ditemui dilokasi

Hal senada pun dikatakan Rohadi, dengan ketidak hadiran Anggota Dewan dalam Diskusi Publik yang digelar.

“Anggota Dewannya banyak tapi tak ada satupun yang muncul padahal diskusi ini penting, Padahal diskusinya di gedung dewan. Saya berharap anggota dewan memahami dan dapat memilih agenda kerja yang penting dari yang paling penting Sehingga dapat hadir dalam setiap undangan menjadi narasumber di suatu diskusi,” jelasnya

“Diajak diskusi saja susah gimana mau ketemu rakyatnya, anggota dewan yang seperti ini sebaiknya tidak usah dipilih lagi oleh rakyat,” tegasnya.

(adi/wartapakwan.co.id)