You are currently viewing Perangi Hoax, TKD Kota Sukabumi Blusukan ke Pasar Pelita

Perangi Hoax, TKD Kota Sukabumi Blusukan ke Pasar Pelita

Caption: TKD Kota Sukabumi blusukan ke Pasar Pelita. foto: istimewa

SUKABUMI – Tim Kemenangan Daerah (TKD) Jokowi – Ma’ruf yang tergabumg dalam Galang Kemajuan (GK) Jokowi Sukabumi dan relawan lainnya, melakukan blusukan ke Pasar Pelita Kota Sukabumi dalam acara grebek pasar, pada Minggu (10/3/2019).

TKD Kota Sukabumi Bagus Pekik menyambangi sejumlah warga pasar. Mereka berkomunikasi dengan pedagang dan warga yang berada di sekitar lokasi membahas program pemerintahan Jokowi yang dianggap sangat bermanfaat untuk warga Sukabumi.

“Banyak program Pak Jokowi untuk Sukabumi. Jalan tol mulai diselesaikan, double track sedang pembangunan dan bandara tentunya ini adalah program-program yang sangat bermanfaat untuk Sukabumi,” kata Bagus.

Bagus Menambahkan, TKD juga mengenalkan pasangan Jokowi – Ma’ruf kepada warga berikut menerangkan soal visi dan misi pasangan nomor urut 01 tersebut. Selain itu mereka juga meluruskan informasi hoax dan fitnah yang kerap diarahkan kepada pasangan tersebut.

“Kita beberkan data dan fakta untuk melawan fitnah dan hoax yang seringkali diarahkan kepada pasangan 01. Semoga yang sudah kenal semakin sayang, dan yang belum kenal bisa lebih mengenalnya,” imbuhnya.

Sementara Ketua GK JO Sukabumi, Dace Arisandi menuturkan, ia bersama relawan turun ke pasar untuk mensosialisasikan capai program-progam kinerja Jokowi di Sukabumi. Salah satunya, Tol Bocimi, Bandara Sukabumi, Double trek Kereta Api dan lainnya.

“Intinya, kita mengajak masyarakat Sukabumi, untuk berani menggunakan atribut berlogo Pak Jokowi dan memenangkan 01 di Sukabumi. Alhamdulillah, masyarakat sangat antusias dengan kegiatan ini,” tuturnya.

Ia berharap, Pilpres tahun 2019 berjalan lancar aman dan damai. Serta, masyarakat harus bisa membedakan informasi yang benar dan hoak. “Kita pun, memberikan pemahaman-pemahaman tentang agar menangkal berita hoax yang belakangan ini menyerang,” tukasnya. (SNH)