You are currently viewing Pemuda Berekspresi, Mulai dari Komunitas Pecinta Reptil Hingga Bumblebee

Pemuda Berekspresi, Mulai dari Komunitas Pecinta Reptil Hingga Bumblebee

Para pecinta reptil hingga cosplayer Bumblebee. Foto: gifar /wartapakwan.co.id

Wartapakwan.co.id – CIBINONG. Hari kedua Festival Situ Front City yang bertemakan Pemuda Bereskpresi, dengan berbagai komunitas yang hadir didalamnya. Seperti komunitas musik, pecinta binatang, hingga cosplayer turut meramaikan acara tersebut.

Acara yang di adakan oleh Pemerintahan Kabupaten Bogor melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Penelitian dan Pengembangan (Bappeda Litbang) di Cibinong Situ Plaza. Minggu, (28/10).

Acara yang di mulai pukul 08:00 pagi tadi, berlangsung ramai dan mengundang antusias warga Cibinong yang Hadir untuk sekedar refreshing bersama keluarga, di taman Situ Plaza Cibinong “seru acaranya, anak saya jadi bisa mengenal satwa, gak lupa juga anak saya jadi bisa foto bareng Spiderman” ujar Rahman pengunjung taman.

Saat di temui di lokasi Tika Efendi selaku Kasubid Pemukiman dan Perumahan Bappeda Litbang, mengatakan di adakannya acara Pemuda Berekspresi ini ingin sekaligus merayakan hari Sumpah Pemuda “pemuda kita undang, biar mereka bereskpresi di taman, menyalurkan hobi, sekaligus kita memberikan kesadaran ke mereka. situ, lingkungan, kalau bukan kaum-kaum milenial yang menjaga, nanti masa depannya mau seperti apa gitu. Kita ingin menularkan kegiatan menjaga lingkungan dengan baik ke pada anak-anak muda sekarang” tutur Tika Efendi dalam wawancara kepada Wartapakwan.co.id

Tika pun mengharapkan kesaradan warga Kabupaten Bogor Khususnya Cibinong dalam menjaga lingkungan “Cibinong itu punya banyak Situ lho, yuk kita jaga bersama, jangan buang sampah ke Situ, jangan buang sampah ke saluran air. Kita masih di anugrahi dengan 95 Situ. Dan kita jaga bersama-sama” tutup Tika.
(GI/Wartapakwan.co.id)