You are currently viewing Pasca Viral di Medsos, Bayi Asal Sragen Jawa Tengah Dapat Kado Misterius

Pasca Viral di Medsos, Bayi Asal Sragen Jawa Tengah Dapat Kado Misterius

Bayi Joko Widodo Ma’ruf saat digendong oleh Ibundanya, Heni. Foto|Istimewa

wartapakwan.co.id, JAWA TENGAH – Pasca beredarnya sebuah undangan slapanan di media sosial twitter yang diunggah oleh akun @GibranAbimanyu3, Suwarno (45) dan Heni, warga Sambungmacan, Sragen, mendapat kejutan misterius usai persalinan anak ketiga mereka yang bernama Joko Widodo Ma’ruf di Klinik Hastuti di Plumbungan, Karangmalang, Sragen.

Kejutan tersebut berupa kado berisi seperangkat alat makan bayi, alat mandi bayi dan ayunan untuk bayi mereka.

Suwarno dan istrinya, Heni, tak mengetahui siapa pengirim kado tersebut. Saat mencoba bertanya kepada kerabat dan teman, semuanya mengaku tak mengirim kado tersebut.

“Saya kira surprise dari teman saya, yang ngantar kan gojek. Setelah saya tanyakan ternyata bukan. Sampai sekarang kami tidak tahu siapa pengirimnya meski namanya dikasih tahu gojek. Gojek tanya alamat yang ngirim cuma bilang Sragen,” jelas Heni, Minggu (17/2/2019).

Dikabarkan sebelumnya, Suwarno memberi nama anak ketiganya dengan nama Joko Widodo Ma’ruf, lantaran dirinya mengidolakan sosok Presiden Joko Widodo dan Kiai Ma’ruf Amin.

Joko Widodo Ma’ruf lahir pada 11 Januari 2019 dan sempat menjalani perawatan intensif di RSUD Sragen. Namun saat ini kondisi Joko telah pulih dan sudah berkumpul dengan keluarganya.

Editor : Bambang Supriyadi