You are currently viewing Opan: Kualitas Lapangan dan Rumput Stadion Purana Pajajaran Setara dengan Si Jalak Harupat
Para pejabat Pemkot Bogor dan mantan pemain PSB latih tanding di Stadion Purana Pajajaran,

Opan: Kualitas Lapangan dan Rumput Stadion Purana Pajajaran Setara dengan Si Jalak Harupat

Para pejabat Pemkot Bogor dan mantan pemain PSB latih tanding di Stadion Purana Pajajaran,

Bogor, wartapakwan.co.id

Kualitas lapangan dan rumput di Stadion Purana Pajajaran, Kota Bogor, pascaperbaikan diyakini setara kualitasnya dengan stadion-stadion besar lainnya di Jawa Barat. “Rumputnya bagus, lapangannya rata. Aliran bola sangat lancar. Saya sudah coba baru-baru ini, dan jauh lebih baik dibanding saat saya main (di PSB Bogor) di awal tahun 2000-an,” jelas Opan Sopian, mantan pemain PSB Bogor kepada wartapakwan.co.id, Senin (3/9/2018).

Menurut pemain yang kini sudah menjadi PNS itu, tinggal sarana penunjangnya yang belum. “Lapangan dan rumput mah sudah oke. Kalau jatuh empuk banget. Mungkin untuk fasilitas stadion lainnya menyusul sesuai dengan kemampuan anggaran. Pastinya, Purana Pajajaran kini jauh lebih baik,” sambung wing back kiri PSB di era pelatih Amin Suhara ini.

Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto, Wakil Walikota Bogor Terpilih, Dedie A Rachim bersama para pejabat menggelar latih tanding kontra mantan pemain PSB di era tahun 2000-an yang dimotori oleh Agus Ahadi. Laga yang sekaligus juga menjajal kualitas rumput dan lapangan Stadion Pajajaran ini berakhir imbang 1-1.(acay)