Ngopi di Kopitalis Bisa Barter dan Bayar Seikhlasnya

Featured Galleries Kuliner Travel Guide
Setiap hari Minggu, konsumen bisa barter kopi di kedai Kopitalis.

Bogor, WP

Ada tempat nongkrong baru yang asyik di kawasan Dramaga, Kabupaten Bogor. Ya, namanya Kopitalis Coffee Shop, kedai kopi dengan konsep recycle vintage yang berlokasi di Jl. Nasional 11, Babakan, Dramaga, Bogor, Jawa Barat.

Kedai kopi ini juga memberlakukan cara pembayaran yang unik. Apa itu? Khusus hari Rabu, manajemen dan pemilik Kopitalis menerima pembayaran seikhlasnya untuk kopi manual. Sedangkan di hari Minggu, Manajemen Kopitalis menerima pembayaran dengan sistem barter dari konsumen.

“Khusus Rabu dan Hari Minggu, kami memberlakukan pola pembayaran yang berbeda. Ini semata-mata sebagai wujud syukur kami atas dibuka dan beroperasinya kedai Kopitalis ini,” ujar pemilik Kopitalis, Bambang Okta.

Kedai ini mempunyai berbagai varian coffe mulai dari : Kopi Tubruk, Mooccapot, Espresso, Japanese Ice Coffee, dll. Tidak hanya itu, kedai ini juga menyediakan menu makanan seperti Nasi Goreng, Spagethi, Mie Instan dan berbagai macam snack. Kopitalis Coffeeshop ini sangat cocok untuk berkumpul bersama kerabat, pacar, dan komunitas sambil menikmati hidangan yang tersedia.

Untuk anda yang ingin berkunjung ke tempat ini tidak perlu cemas memikirkan masalah harga, karena harga kopi dan makanan di tempat ini dibandrol mulai dari 12 ribu rupiah hingga 20 ribu rupiah. (Oly Nurmansyah)