You are currently viewing MT Consulting Sebut RZ Menang Tipis
Inilah tabel hasil survei MT Consulting.

MT Consulting Sebut RZ Menang Tipis

Inilah tabel hasil survei MT Consulting.

Bogor, WartaPakwan

Menjelang Hari H pencoblosan kontestasi Pilwalkot Bogor yang akan digelar pada Rabu (27/6) besok, sejumlah lembaga survey merilis hasil kerja mereka. MT Consulting misalnya, mereka merilis pasangan calon (paslon) nomor urut satu Ru’yat-Zaenul (RZ) berhasil menang tipis atas paslon nomor urut tiga, Bima-Dedie dan juga mengalahkan dua paslon lainnya.

Berdasarkan survey yang dilakukan MT Consulting pada periode 18-22 Juni 2018,  pasangan RZ dengan nomor urut 1 berhasil memperoleh suara 39,2 %, disusul pasangan Bima-Dedie 38,3 %, kemudian pasangan independen Edgar- Sefwelly 5,8 % dan pasangan Dadang-STS memperoleh 4,3 %.  Sedangkan undecided voters angkanya berkisar 12,4 %.

Survey dilakukan dengan metode multistage random sampling, dimana jumlah responden sebanyak 600 dan margin of error sebesar 4%.

Menurut Direktur MT Consulting Hermawan, survey dilakukan lima hari menjelang pencoblosan, hasil survey menunjukkan pasangan RZ trandnya terus menanjak sehingga bisa mengungguli yang lainnya.

” Hal tersebut dimungkinkan karena mesin partai dari partai pendukung yaitu PKS, PPP dan gerindra cukup massif mengenalkan pasangan RZ ke masyarakat,” klaim Hermawan. WP-3