You are currently viewing Moonraker Bagi-bagi Tajil di Air Mancur

Moonraker Bagi-bagi Tajil di Air Mancur

Personel Moonraker bagi bagi tajil di Air Mancur.

Moonraker Indonesia Sport Club Kota Bogor mengadakan Bakti Sosial (BAKSOS) dengan membagikan tajil gratis kepada pegendara yang melintas di taman air macur Jl.Jend. A. Yani, Kota Bogor. Jumat ( 09/06/17). Acara ini dimulai pukul 16.30 smpe pukul 18.00 dan dihadiri Club Moonraker yang berasal dari Jabotabek, Sebanyak 50 orang hadir dalam acara ini.

Menurut Florentino Galang selaku Penasehat club motor moonraker mengatakan kegiatan bertujuan untuk saling berbagi kepada masyarakat umum khusunya warga bogor.

“Kita disini berbagi takjil kepada masyrakat umum yang ingin berbuka puasa ” Florentino Galang
Selain itu Florentino Galang pun menjelaskan disaat banyak gosip tentang club motor moonraker sering berseteru atau image nya buruk moonraker tetap pada jalan nya.
“Disaat club motor local Bogor sibuk dengan perseteruan atau gesekan kita tetap dengan jalur kita ,kita lebih bagus seperti ini tindakannya “lanjut  Florentino Galang.

Florentino Galang pun berharap semoga moonraker sendiri bisa dipandang lebih luas dan lebih baik dimata masyrakat kota Bogor dan terus dapat seperti ini smpe tahun tahun kedepannya.

“Kita mencoba untuk menghapus perlahan image gangster itu sendiri ” pungkas Florentino Galang. (Irek)