You are currently viewing Mojang Jajaka Kota Bogor  Berhasil Sabet Juara Di Moka Jabar

Mojang Jajaka Kota Bogor Berhasil Sabet Juara Di Moka Jabar

  • Post author:
  • Post category:Featured

wartapakwan.co.id, BOGOR – Sebanyak 27 pasang Mojang dan Jajaka yang mewakili Kota dan Kabupaten wilayah Jawa Barat unjuk kebolehan dihadapan para juri, tamu, dan supporter dalam acara Pasanggiri Mojang Jajaka Provinsi Jawa Barat, yang dilaksanakan di Hotel Harmoni, Kabupaten Garut , Kamis (29/11).

Sorak sorai supporter dari kota dan kabupaten menjadi sebuah semangat untuk para finalis mengahadapi pertanyaan yang dilontarkan para juri.

Salah satunya pinilih mojang jajaka Kota Bogor Romanova Bernanthos atau biasa disapa Ovha dan Muhammad Alphardiyan atau Alphar, tampil percaya diri mulai dari unjuk kabisa menampilkan tari tunggul kawung, hingga menjawab dengan santai dan lugas pertanyaan dari dewan juri saat sesi question and answer.

“Apa yang kami lakukan untuk Kota Bogor, kami sebagai pinilih mojang jajaka Kota Bogor tidak ingin Kota Bogor kecewa, kami akan lakukan yang terbaik untuk mengharumkan Kota Bogor,” Kata Alphar seusai pengumuman Pasanggiri Mojang Jajaka Provinsi Jawa Barat 2018.

Kekompakan pasangan pinilih mojang jajaka Kota Bogor mampu menorehkan hasil yang baik. Terbukti Ovha berhasil menyabet gelar Mojang Wakil 1 dan Alphar menyabet gelar Jajaka Wakil 2.

“Kami tidak akan bisa mendapatkan gelar ini bila tidak didukung banyak pihak, mulai dari restu Walikota Bogor, Dinas Pariwisata Kota Bogor, dan Paguyuban Mojang Jajaka Kota Bogor. Ini adalah hadiah terbaik kami untuk Kota Bogor,” kata Ovha.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Bogor Shahlan Rasyidi yang hadir dalam malam penganugrahan merasa bangga, Ovha dan Alphar telah berhasil mengharumkan nama Kota Bogor.

“Alhamdulillah, saya tidak menargetkan Ovha dan Alphar untuk Juara, saya hanya berpesan berikan yang terbaik untuk Kota Bogor, dan mereka memberikan yang jauh lebih dari cukup,” pungkas Shahlan.
(irex/wartapakwan.co.id)