You are currently viewing MKKS SMP dan Igora Kota Bogor Sebar 5.000 Masker

MKKS SMP dan Igora Kota Bogor Sebar 5.000 Masker

Warungjambu, wartapakwan.co.id – Seluruh elemen bergerak melawan untuk menekan penyebaran virus Covid 19, termasuk Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP dan Igora Kota Bogor. Mereka membagikan 5.000 masker di berbagai pelosok kota.

”Gerakan ini adalah wujud kepedulian kami dari MKKS SMP dan IGORA Kota Bogor untuk membantu menekan penyebaran Corona melalui penggunaan masket, dan ini kami bagikan gratis,” jelas Koordinator penggalangan dana MKKS SMP yang juga Kepsek SMP Kamandaka, Didin Supriadi kepada wartapakwan.co.id yang didampingi Ketua I Igora, Marlis dan pelatih voli Sutisna.

IGORA dan MKKS SMP Kota Bogor

Distribusi masker dilakukan dua tahap. Pertama, Kamis (9/4/2020) dengan titik sebar Tugu Kujang,  Terminal Bis Baranangsiang, Bundaran Ekalokasari, BTM,  Empang dan Simpang Tiga Pancasan.

Sementara distribusi tahap dua dilakukan pada hari Senin (13/4/2020) dengan titik sebar Warung Jambu,  Pasar Jambu Dua, Air Mancur,  Jembatan Merah,  Pasar Anyar dan  Simpang Tiga Gunung Batu. “Semoga dapat membantu percepatan penanganan Corona di Kota Bogor,” sambung Didin. (cay)