Menjabat Sebagai Kapolresta Bogor Kota, Kombes. Pol. Hendri Fiuser : Bogor Beautiful

Featured News

Kapolresta Bogor Kota, Kombes. Pol. Hendri Fiuser saat ditemui awak media usai upacara penyambutan, Selasa (8/01).

wartapakwan.co.id, BOGOR TENGAH – Menjabat sebagai Kapolresta Bogor Kota, Kombes. Pol. Hendri Fiuser menyatakan siap menjalani tugas-tugas kepolisian tidak terkecuali tugas yang ditingkatkan dengan melihat ekskalasi kondisi politik di wilayah Kota Bogor

“Harapan kita tentunya menjelang pilpres 17 april DPRD, DPR, DPD itu juga berlangsung kondusif aman, nyaman, sejuk, damai,” ujarnya pada wartapakwan.co.id saat ditemui usai upacara penyambutan di mako polresta Bogor Kota, Selasa (8/01).

Kegiatan-kegiatan di wilayah Bogor Kota, lanjut Hendri, RI 1, VVIP tetap berlaku aturannya untuk peningkatan ekskalasi situasi tentu menjadi tekad wilayah lainnya mungkin dari Polda atau yang lainnya tapi untuk mengamanan pak presiden sendiri di sini sudah berjalan empat tahun dan sudah sesuai prosedur ada unsur TNI, Kepolisian serta paspampres.

Pihaknya mengakui dalam pemilu 2019 mendatang kepolisian menjadi prioritas utama bagaimana mensukseskan hajat besar pemilu pileg dan pilpres mendatang.

Ditanya soal Bogor, Hendri menyebut
Bogor Beautiful Bro. “Saya waktu kecil main ke Bogor, Bogor Kota Hujan, awewena(perempuan,red) gareulis (cantik,red) dan makanan favorit saya asinan Bogor,” ungkap Hendri.

Selain itu, Hendri menjelaskan perihal kemacetan yang berada di wilayah Bogor Kota. Menurutnya kemacetan dapat diurai dan terdapat beberapa faktor yakni infrastruktur jalan dan volume kendaraan yang terus meningkat.

“Tapi kita berusaha dari pihak kepolisian bekerjasama dengan Dishub bagaimana mengurai titik-titik kemacetan tersebut,” tandasnya.

Reporter : Erik Sahuleka
Editor      : Bambang Supriyadi