You are currently viewing Meminta Sejumlah Uang Kepada Suami, Anisa Tewas Dengan Mulut Tersumpal

Meminta Sejumlah Uang Kepada Suami, Anisa Tewas Dengan Mulut Tersumpal

Lokasi pembunuhan di Kampung Kayumanis Bondol RT 03/03 Kelurahan Kayumanis, Kecamatan Tanah Sareal, yang sudah terpasang garis polisi. Foto|Istimewa

wartapakwan.co.id, TANAH SAREAL
Warga Kampung Kayumanis Bondol RT. 03/03 Kelurahan Kayumanis, Kecamatan Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor digegerkan dengan penemuan mayat seorang perempuan di Gudang Rongsokan milik warga setempat, Jumat (5/4/2019).

Mayat wanita nahas itu diketahui bernama Anisa (36), yang merupakan warga Ciseeng, Parung, Kabupaten Bogor.

Anisa tewas ditangan suaminya, Memed Alias Maman warga Kampung Moyan Desa Galuga, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor.

Menurut informasi yang dihimpun, dugaan sementara korban dibunuh dengan cara dibekap mulutnya oleh pelaku.

Hal itu diungkapkan Kapolsek Tanah Sareal AKP Syarif Samsu dalam keterangan tertulisnya yang diterima wartapakwan.co.id.

Menurut saksi mata dan rekan korban, dilokasi kejadian tidak ada keganjilan atau keributan antara pelaku dan korban saat mereka bertemu bahkan mereka bercanda seperti biasanya setiap hari.

“Pada hari Kamis 4 April 2019 sekitar pukul 22:00 WIB, Anisa (korban) datang ke Gudang Rongsokan untuk menemui suaminya yang kebetulan tinggal di area tersebut, karena pelaku juga mendapatkan kepercayaan penuh dari pemilik Gudang Rongsokan Bapak Hendra, bahkan pelaku diberikan tempat satu kamar untuk didiami dengan ukuran 3 x 2 Meter serta sekaligus untuk menjaga gudang,” jelas Syarif.

“Dugaan sementara motif pembunuhan korban meminta sejumlah uang kepada pelaku untuk membayar cicilan motornya,” ujarnya.

Usai melakukan pembunuhan pelaku menyerahkan diri ke Polsek Bogor Barat sekitar pukul 06:00 WIB, namun pihak Polsek Bogor Barat menyerahkan kembali ke Polsek Tanah Sareal pasalnya wilayah hukum perisitiwa tersebut di Kelurahan Kayumanis Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor.

Korban selanjutnya dilarikan ke RSUD Kota Bogor untuk dilakuan Visum Et Repertum.

Hingga berita ini diturunkan kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut .

Reporter : Bambang Supriyadi