You are currently viewing Maya Fajriah Membidik Lisensi 1 dan 2 AFC

Maya Fajriah Membidik Lisensi 1 dan 2 AFC

Wartapakwan.co.id,- CIBINONG – Maya Muharina Fajriah Salah satu Wanita yang mempunyai Hobi bermain Futsal, saat ini dirinya memperkuat Tim Nasional (Timnas) Futsal Senior.

Wanita kelahiran tahun 1996 ini menyukai olahraga sepak bola dari usia 4 tahun dirinya mulai mengenai olahraga ini dari Teman-teman lingkungan rumah nya.

“Tertarik dengan olahraga sepakbola. Dari teman-teman lingkungan rumah juga suka main barengnya sepak boka, gak tau kenapa kaya ada magnet aja dengan bola suka banget.” Ujar Maya Kepada Wartapakwan.co.id

Maya Muharina mengatakan, Awal mula karier didunia olahraga Futsal saat dirinya bersekolah di SMPN 3 Cibinong dan mencintai Futsal Hingga saat ini.

“Suka futsal itu awal masuk pas SMP pas adanya kelas olahraga SMPN 3 Cibinong. Dari situ baru kenal futsal dan sudah mencintai dunia futsal hingga sekarang.” Tambah Maya.

Berkat dirinya yang Konsisten dalam berlatih, dirinya berhasil mendaptakan Banyak prestasi mulai dari keikut sertaannya di beberapa pertanduangan futsak yang di gelar lasa seagames di berbagai negara dan mendapatakan penghargaan dari Presiden Olimpik Concial of Asia.

Tak hanya menjadi Pemain futsal, Maya juga melanjutkan karirnya mengikuti kursus kepelatihan Level 1 Nasional Level 1 AFC dan Level 2 AFC Futsal.

” Belum ngelatih masih jadi pemain
Paling kalau ngelatih, melatih yang anak SMP 3 cibinong atau Junior Netic.” Pungkas maya. (sandika / wartapakwan.co.id)