You are currently viewing Maruarar Sirait Klaim Survei Jokowi-Ma’ruf Amin Menang di Jawa Barat

Maruarar Sirait Klaim Survei Jokowi-Ma’ruf Amin Menang di Jawa Barat

Capres nomor urut 01 K.H Ma’ruf Amin saat kampanye akbar di lapangan Marzuki Mahdi, Cilendek, Bogor Barat, Jumat (5/4/2019)

wartapakwan.co.id, BOGOR BARAT – Juru Kampanye Nasional (Jurkamnas) Tim Kampanye Nasional (TKN) Maruarar Sirait mengklaim hasil survei Jokowi- Ma’ruf Amin menang di Jawa Barat dengan selisih tiga persen dari kubu lawan.

“Hasil survei, bulan Februari kita menang 2,8 persen. Bulan Maret 3,1 persen. Untuk wilayah Bogor sendiri berimbang. Ini berkat doa dan kerja keras semua pendukung,” ucap Maruarar pada wartawan saat ditemui usai kampanye akbar di lapangan Marzuki Mahdi, Jumat (5/4/2019).

Dirinya mengatakan, naiknya suara dukungan terhadap Jokowi dipengaruhi beberapa faktor.

Ia menyebut, pembangunan infrastruktur seperti pelabuhan, bandara, dan waduk, yang dilakukan Jokowi mempunyai pengaruh terhadap pergeseran suara dukungan di Jabar.

“Ini ada mutasi, ada pergeseran suara yang signifikan di Jawa Barat. Yang tadinya kalah 20 persen, sekarang unggul tiga persen,” katanya.

“Memang masih tipis. Tapi kalau dilihat dari tahun 2014, itu kenaikan luar biasa. Ini karena figur paslon 01 bisa diterima masyarakat Jabar,” sebut dia.

Sementara itu, dalam orasinya, Juru Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf Amin, Maruarar Sirait, mengajak seluruh kader dan pendukung untuk berdoa dan kerja keras memenangkan pasangan calon nomor urut 01 itu.

Reporter : Bambang Supriyadi