You are currently viewing Lakukan Kunjungan Kedua, Sandiaga Uno : Ini Murni Bukan Kampanye

Lakukan Kunjungan Kedua, Sandiaga Uno : Ini Murni Bukan Kampanye

wartapakwan.co.id, CIBINONG – Lakukan kunjungan sebanyak dua kali ke Kabupaten Bogor, Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Sandiaga Salahudin Uno atau Sandiaga Uno mengaku tidak menargetkan suara di kabupaten terbesar di Indonesia dari tingkat kepadatan penduduk.

“Kita hanya fokus ikhtiarnya, hasilnya tawakal kepada Allah, kita nggak usah mematok-matok target lah, kerja ikhlas saja, kalau Allah memberikan hasil yang baik ya Alhamdulillah,” kata Sandi saat mendatangi kaum milenials di Kabupaten Bogor, Rabu (3/10).

Dalam kunjungan keduanya, Sandi juga mengaku tidak melakukan kampanye mengingat saat ini dirinya sudah menghentikan kegiatan kampanye. “Ini kebetulan saja, karena sebetulnya kita sudah menghentikan kegtiatan kampanye, jadi disini ini murni bukan kampanye suruh pilih nomor 2, tapi kita lebih sharing, diskusi dan memberikan moitivasi,” kata Sandi.

Meski begitu, Sandi menambahkan, untuk Kabupaten Bogor dirinya akan menargetkan kebaikan di sisi ekonomi khususnya lapangan pekerjaan dan menstabilkan harga bahan pokok.

“Tadi ada yang bilang kepada saya bagaimana jika program Oke oce hadir di Kabupaten Bogor, saya bilang, kalau Bogor menginginkannya kita bisa adaptasi mungkin nanti bukan one kecamatan one center for entrepreneurship tapi one kabupaten one center for entrepreneurship,” pungkas Sandi
(adi/wartapakwan.co.id)