You are currently viewing Kunjungi Sekretariat Dozer Bogor, Direktur Relawan TKN: Ratakan!!!

Kunjungi Sekretariat Dozer Bogor, Direktur Relawan TKN: Ratakan!!!

Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) KH Maman Imanulhaq saat berkunjung ke Sekretariat Dozer Bogor, Selasa (26/3/2019) malam.

wartapakwan.co.id, BOGOR – Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) KH Maman Imanulhaq menyampaikan duka cita kepada keluarga relawan Dozer yang berpulang ditengah perjuangan mereka untuk mendekatkan pasangan Capres 01 Jokowi-Ma’ruf Amin dengan masyarakat. Hal tersebut diungkap KH Maman Imanulhaq dalam lawatannya di Sekretariat Rumah Kerja Relawan Dozer Capres 01 Bogor, Selasa (26/3/2019) malam.

“Semoga para relawan yang wafat mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT, dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Percayalah, perjuangan mereka merangkul hati warga dengan cara-cara yang simpatik, dan menebarkan kebenaran adalah tugas yang mulia, dan pilihan politik terbaik untuk Indonesia yang lebih maju. Insya Allah, tidak akan sia-sia perjuangan mereka,” ujar pria yang akrab disapa Kang Maman ini.

Pada kesempatan ini, Kang Maman mengatakan perjuangan seluruh elemen relawan pendukung Capres 01 Jokowi-Ma’ruf Amin di seluruh Indonesia, termasuk Team Dozer memegang peranan penting untuk memenangkan Capres 01.

“Terima kasih untuk seluruh relawan Dozer yang sudah bergerak, sudah bekerja dengan sistematis, fokus dan militan dalam mendekatkan Jokowi-Ma’ruf Amin dengan rakyat. Mudah-mudahan ini memantapkan ikhtiar kita untuk memenangkan Capres 01, khususnya di Jawa Barat,” ujar Kang Maman yang dalam lawatannya ini didampingi Koordinator Relawan Dozer dan Rumah Kerja Relawan Jokowi Amin, Hanief Mochammad.

Secara khusus, kepada para relawan Dozer, Kang Maman berpesan untuk tetap menjaga kesehatan, dan tetap semangat. “Dozer, ratakan,” tegasnya.

Team Relawan Dozer merupakan salah satu relawan pendukung Capres 01 yang bergerak langsung turun ke bawah, menyentuh masyarakat dengan melakukan door to door campaign. Wilayah kerja Team Relawan Dozer meliputi Kota dan Kabupaten Bogor, Kota dan Kabupaten Sukabumi, Kota Depok serta Kota dan Kabupaten Bekasi.

“20.000 relawan Dozer dan jaringan rumah kerja relawan (Rumker) sudah bergerak melalui kampanye dari pintu ke pintu, menyentuh masyarakat dan meyakinkan mereka bahwa Capres 01 adalah pilihan yang terbaik. Dalam waktu yang bersamaan, relawan Dozer juga berperan menangkal hoax dan fitnah yang ditujukan kepada pasangan capres 01,” ujar Hanief.(*)