You are currently viewing Ketua Dewan Mesjid Indonesia (DMI) Kunjungi Kapolresta Bogor Kota

Ketua Dewan Mesjid Indonesia (DMI) Kunjungi Kapolresta Bogor Kota

wartapakwan.co.id, BOGOR TENGAH – Ketua Dewan Mesjid Indonesia (DMI) Kota Bogor, KH Ade Sarmili kunjungi Mako Polresta Bogor Kota, Jalan Kapten Muslihat, Kelurahan Panaragan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Sabtu (12/01).

Tujuan kedatangan Ketua Dewan Mesjid Indonesia (DMI) KH Ade Sarmili adalah untuk bersilaturahmi serta menyampaikan ucapan selamat atas promosi jabatan sebagai Kapolresta Bogor Kota.

Menurut Kapolresta Bogor, Kombes Pol Hendri Fiuser menyampaikan, dengan bersilaturahmi diharapkan bisa berlanjut untuk mendukung dan bekerjasama dalam memelihara dan menciptakan suasana Pileg dan Pilpres di Kota Bogor sukses, aman, sejuk dan damai.

“Karena menciptakan rasa aman itu bukan tugas Polri semata, namun peran serta ulama khususnya para pendawah bisa menciptakan suasana kondusifitas di Kota Bogor,” tuturnya.

Perlunya sinergitas, dikatakan Hendri, semua elemen untuk mendukung dan bekerjasama dalam mensukseskan dan mengamankan agenda kamtibmas dan pengamanan tahapan pileg dan pilpres tahun 2019.

Ia pun berharap agar pimpinan dan pengurus DMI Kota Bogor dapat turut membantu menangkal paham radikalisme.

Reporter : Erik Sahuleka
Editor      : Bambang Supriyadi