You are currently viewing Kapolresta Bogor Kota Pimpin Upacara Sertijab Pejabat Utama (PJU)

Kapolresta Bogor Kota Pimpin Upacara Sertijab Pejabat Utama (PJU)

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser, memimpin upacara sertijab para Pejabat Utama (PJU), Selasa (15/01)

wartapakwan.co.id, BOGOR TENGAH – Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser, memimpin upacara sertijab para Pejabat Utama (PJU) serta melantik Kepala Bagian Sumber Daya
(Kabag. Sumda) Kapolsek Bogor Barat dan Kasat Binmas Polresta Bogor Kota, dilapangan apel Mako Polresta Bogor Kota, jalan Kapten Muslihat No 18, Kota Bogor, Jawa Barat, Selasa (15/01).

Kombes Pol Hendri Fiuser, selaku inspektur upacara sertijab, mengucapkan terima kasih kepada para pejabat lama yang telah berdedikasi dan mengukir prestasi pada jabatan sebelumnya, sehingga pimpinan memberikan reward dengan jabatan yang lebih tinggi.

Diketahui, Kepala Bagian Sumber Daya (Kabag. Sumda) yang semula di jabat Kompol Sahroni, mendapat promosi jabatan menjadi Kapolsek Ciawi (Polres Bogor), menyerahkan tanggung jawab Kabag Sumda kepada Kompol Pahyuni, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Bogor Barat.

Dan Posisi Kapolsek Bogor Barat di isi oleh Kompol Sundarti yang sebelumnya menjabat Kasat Binmas.

Lalu, jabatan Kasat Binmas di serah terimakan kepada AKP Sri Marhaeni, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasikeu Polresta Bogor Kota.

Diikuti PJU dan Personil Jajaran Polresta Bogor Kota, dan Ibu-ibu Bhayangkari Polresta Bogor Kota, berjalan dengan lancar dan khidmat.

Reporter : Erik Sahuleka
Editor      : Bambang Supriyadi