You are currently viewing Kapolresta Bogor Kota Kontrol Ops Yustisi Gabungan Penegakan Disiplin Prokes Covid19

Kapolresta Bogor Kota Kontrol Ops Yustisi Gabungan Penegakan Disiplin Prokes Covid19

.

BOGOR KOTA : Kapolresta Kota Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser  didampingi Ka SPN Polda Jabar Kombes Pol Joko Surachman S  selaku Pamenwas (perwira menengah pengawas) wil Bogor kontrol pelaksanaan Operasi Yustisi Gabungan Penegakan dan Pendisiplinan  Prokes Covid19 di dua titik.

Kegiatan Ops Gabungan   bertempat di Jalan Merdeka depan kantor Dinsos kota Bogor dan di Jalan  Pajajaran depan Mako Polsek Bogor Utara kota Bogor, Selasa ( 29/09 ).

Kegiatan Oprasi Yustisi Gabungan ini sebagai bentuk upaya  Polresta Bogor Kota dan Kodim 0606 Kota  Bogor dalam rangka membackup kegiatan Pemkota Bogor  untuk menekan dan memutus mata rantai penyebaran covid19 di Kota Bogor.

Oprasi Yustisi Gabungan menyasar para pengguna jalan raya  yang menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat termasuk para pejalan kaki yang tidak menggunakan masker,  para pelanggar akan ditindak tegas  sesuai Perwali No 116 thn 2020 tentang PSBMK Kota Bogor

 

Kombes Pol Hendri Fiuser  menegaskan ” bahwa dalam kegiatan Operasi Yustisi Gabungan ini Polri dan TNI memback up Pemkota Bogor untuk melakukan penindakan  bagi para pelanggar tindakan atau sanksi kepada pelanggar beragam  dari pemberian denda hingga sanksi Sosial. Pemberian sanksi tersebut sendiri bertujuan memberikan efek jera bagi para pelanggar, dan diharapkan dapat meningkatkan disiplin masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan” tandas Kombes Pol Hendri Fiuser. (Cay)