You are currently viewing Jelang Pemilu Serentak 2019, Dandim 0607 Ajak Warga Kota Sukabumi Perangi Hoax
Dandim 0607/ Kota Sukabumi Letkol Kavaleri Mujahidin, S.Sos mengajak masyarakat Kota Sukabumi untuk melawan hoax.

Jelang Pemilu Serentak 2019, Dandim 0607 Ajak Warga Kota Sukabumi Perangi Hoax

 

Sukabumi, WARTAPAKWAN.CO.ID – Bertempat di Halaman Balaikota Sukabumi jalan R. Syamsudin,S.H ,Cikole, Kota Sukabumi berlangsung Acara Jalan Santai Bareng. Minggu, (31 Maret 2019.)

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kota Sukabumi yang ke 105 tahun 2019. Dimana start di depan Balaikota Sukabumi dan finish di Stadion Suryakencana dengan jarak kurang lebih 5 km.
Dalam Kesempatan ini Dandim 0607/ Kota Sukabumi Letkol Kavaleri Mujahidin, S.Sos mengajak masyarakat Kota Sukabumi untuk melawan hoax. Mari bersama-sama melawan hoax,” ujarnya di sela-sela kegiatan jalan Santai.

Dandim 0607/ Kota Sukabumi Letkol Kavaleri Mujahidin, S.Sos mengajak masyarakat Kota Sukabumi untuk melawan hoax
Dandim 0607/ Kota Sukabumi Letkol Kavaleri Mujahidin, S.Sos mengajak masyarakat Kota Sukabumi untuk melawan hoax. Foto: Pendim 0607.

Selain itu, Dandim mengingatkan bahwa pesta demokrasi harus dilaksanakan dengan gembira. Jangan sampai, pesta lima tahunan ini diwarnai saling menjatuhkan satu sama lainnya. “Pesta Demokrasi harus dilaksanakan dengan cara gembira dan bahagia,” ucapnya.

Apalagi pesta tersebut menentukan pilihan lima tahun ke depan.Di mana proses pemilihan akan berlangsung tinggal menunggu waktu hitungan hari. Dalam kegiatan ini juga diikuti oleh, Walikota Sukabumi H.Ahmad Fahmi, Kapolres Sukabumi Kota AKBP Susatyo Purnomo Condro, SH.S.IK Ketua DPRD dan Masyarakat Sukabumi.

“Perayaaan HUT Sukabumi Ke-105 diharapkan akan memberikan motivasi bagi segenap masyarakat. Hal itu untuk bersama-sama membangun dan mengembangkan serta membawa potensi pariwisata di Kota Sukabumi sehingga ke depan Kota Sukabumi akan menjadi kota yang RENYAH atau Relegius, Nyaman dan Sejahtera ,” pungkasnya. (tjahyadi ermawan)