You are currently viewing Jelang Malam Natal dan Tahun Baru, Manager Unit PLN Memastikan Pasokan Listrik Aman

Jelang Malam Natal dan Tahun Baru, Manager Unit PLN Memastikan Pasokan Listrik Aman

wartapakwan.co.id, BOGOR UTARA – Anggota tim pelayanan teknik PLN unit pelaksana pelayanan pelanggan (UP3) Bogor gelar pasukan yang diikuti pasukan dari unit layanan pengadaan (ULP) yang berada di Kota dan Kabupaten Bogor yang berlangsung di Halaman Kantor PLN Bogor, Jalan Pajajaran, Bogor Utara, Kota Bogor, Kamis (20/12).

Kegiatan persiapan apel siaga Natal dan Tahun Baru 2019 dipimpin oleh Manager
Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan
(UP3) Bogor, Widodo. Dalam sambutannya ia menyampaikan kesiapan yang maksimal melayani masyarakat setiap saat mendukung dan mengawal kehandalan pasokan listrik.

“Nantinya tugas dari pelayanan teknik (Yantek) ini untuk melakukan penanggulangan apabila ada gangguan atau secara preventif, mereka akan melakukan pencegahan sebelum hal-hal yang tidak diinginkan terjadi,” ujarnya kepada wartapakwan.co.id usai melakukan apel gelar pasukan dan peralatan.

Tak hanya pasukan, lanjut Widodo pihaknya juga membuka posko pelayanan dan unit layanan.“Kalau yang posko pelayanan, kita menyiapkan 11 unit sedangkan untuk unit layanan, kita siapkan 7 unit,” ucapanya.

Sementara untuk kesiapan pendukung lainnya, masih kata Widodo, pihaknya juga telah menyiapkan UBK 2 armada, UGB 2 buah 2 x 250 KVA, trafo mobil 2 buah 1 x 400 KVA dan 630, serta anhang 6 buah 8 x 250 KVA dan 1 x 400 KVA.

Namun yang tidak kalah penting yaitu pengaman pasokan listrik VVIP seperti gereja tempat keramaian saat tahun baru.

“Untuk layanan di Bogor Timur ada 9 tempat, Bogor Barat lima 5, Bogor Kota 12, Cipayung 12, Leuwiliang 5 dan Jasinga 6,” imbuhnya.
(Erik/wartapakwan.co.id)