Jelang HUT Bhayangkara ke 73, Polres Cianjur Gelar Jalan Sehat dan Sepeda Santai Bersama Masyarakat

Nasional

 

Wartapakwan.co.id,CIANJUR — Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73, Kepolisian Resort (Polres) Cianjur, Jawa Barat, menggelar acara Jalan Sehat dan Sepeda Santai, bertempat di lapangan Prawatasari, Joglo, Cianjur, Jawa Barat. Minggu (23/06/2019).

“Ini merupakan rangkaian menyambut HUT Bhayangkara 73. Setelah sempat menggelar kegiatan sosial seperti pengobatan gratis. Kita gelar juga olahraga bersama, jalan sehat dan sepeda santai,” kata Kapolres Cianjur, AKBP Soliyah.

Jalan sehat dan sepeda santai ini mengambil rute dari Lapangan Prawatasari (Joglo)-Jalan Pangeran Hidayatullah-Jalan Siliwangi-Jalan Siti Jenab-Jalan Ir H Djuanda (Selakopi)-Jalan KH Abdullah bin Nuh, kembali masuk Jalan Pangeran Hidayatullah dan finish di Lapangan Prawatasari (Joglo).

Sejumlah doorprize seperti sepeda motor, sepeda, lemari pendingin, kipas angin, dan ratusan hadiah hiburan lainnya, disediakan bagi masyarakat yang beruntung.

Soliyah menegaskan, jajarannya agar selalu mengedepankan sikap profesional, modern, dan terpercaya dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat. Selain itu, ia mengimbau, masyarakat Cianjur menjelang pengumuman hasil sidang sengketa Pilpres 2019 di MK agar tidak ada mobilisasi massa.

“Selain olahraga bersama, kita juga deklarasikan Cianjur tolak kerusuhan. Kita sudah imbau masyarakat agar tetap sabar dan mempercayakan seluruh hasil sidang sengketa Pilpres ke Mahkamah Konstitusi (MK),” kata Kapolres.

Kegiatan yang diikuti ribuan peserta tersebut, juga dihadiri oleh Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman, Dandim 0608/Cjr Letkol Inf Rendra Dwi Ardhani, Wakil Ketua DPRD Cianjur Andri S, Danyon 300 Raider, Danyon Armed, Sahabat Polisi DPC Cianjur dan jajaran pejabat utama Polres dan Kodim 0608 Cianjur itu bertajuk Dengan Semangat Profesional Modern dan Terpercaya (Promoter), pengabdian Polri untuk masyarakat.. (Denni Krisman)