You are currently viewing Ini Pesan Seniman Jalanan untuk Teh Ade Yasin

Ini Pesan Seniman Jalanan untuk Teh Ade Yasin

Teh Ade bersama seniman jalanan di cibungbulang

CIBUNGBULANG – Di sela-sela pagelaran Festival Pancakarsa yang berlokasi di lapangan Cemplang Desa Sukamaju Kec. Cibungbulang, Calon Bupati Bogor nomor urut 2, Hj. Ade Yasin menyambangi Komunitas Seniman Jalanan yang berada di wilayah tersebut. (11/03/2018)

Calon Bupati yang akrab disapa Teh Ade itu mendapatkan pesan khusus dan hadiah dari Komunitas Seniman tersebut, yaitu sebuah miniatur perahu layar yang terbuat dari bambu.

“Saya memberikan perahu layar kecil ini khusus untuk Teh Ade sebagai bentuk dukungan dari para seniman jalanan di Kabupaten Bogor. Benda ini ibarat sebuah kendaraan yang akan mengantarkan Teh Ade dan Kang H. Iwan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bogor,” Ungkap Kang Dentiara, Ketua Komunitas Seniman Jalanan Kecamatan Cibungbulang.

Lebih lanjut, Kang Dentiara memberikan pesan khusus kepada Teh Ade. “Ketika nanti terpilih menjadi Bupati Bogor, perhatikan eksistensi para seniman jalanan di Kabupaten Bogor, karena saya dan teman-teman seniman yakin Teh Ade adalah orang yang punya komitmen kuat terhadap program-program yang sudah dicanangkan, khususnya program yang menyentuh kalangan seniman dan budayawan seperti Kami.” Ujar Kang Dentiara.

Teh Ade sangat berterima kasih atas hadiah itu dan siap membantu para seniman jalanan Kabupaten Bogor untuk terus berkarya. “Saya punya Karsa Bogor Beradab, yang salah satu programnya adalah melestarikan seni, budaya dan tradisi yang ada di Kabupaten Bogor. Dan saya siap untuk memberikan ruang serta wadah khusus untuk para seniman agar terus berkarya, demi mewujudkan Kabupaten Bogor sebagai gudangnya orang-orang kreatif.” Pungkas Teh Ade. (wowo)