You are currently viewing Horee, Sesba PPSDMP Akan Bagikan Hadiah
Keterangan Foto : Peserta Workshop Media Sosial berfoto Bersama Sekretaris Badan PPSDMP Prihasto Setyanto

Horee, Sesba PPSDMP Akan Bagikan Hadiah

 

Bogor – PPMKP :   Banyak inovasi  teknologi yang dihasilkan tetapi tidak diinformasikan ke media, sehingga inovasi teknologi tersebut tidak sampai kemasyarakat. Demikian disampaikan Prihasto Setyanto Sekretaris Badan PPSDMP usai membuka Workshop Media Sosial BPPSDMP di Bogor, Kamis (4/4).

“ Banyak inovasi tetapi hanya disimpan dilaci sehingga tidak sampai ke masyarakat, “ ujarnya. Prihasto berharap informasi – informasi positif terkait perkembangan teknologi yang dihasilkan UPT lingkup BPPSDMP bisa tersosialisasikan dengan cepat kepada petani. Dengan demikian bisa bermanfaat dan meningkatkan produktivitas pertanian Indonesia. Apalagi lanjut Sesba sekarang sudah banyak sarana yang bisa digunakan untuk menyebarluaskan informasi yaitu dengan media sosial.

“ Dengan hadirnya media sosal memberikan kemudahan dalam menyebarluaskan dan mmendapatkan informasi dengan cepat, “ tuturnya.

Sebelumnya dalam pemaparan evaluasi produksi video, pemberitaan dan LCS (like, Comment , Share)  UPT lingkup BPPSDMP  Sesba mengutarakan keinginannya memberikan apresiasi kepada tiga peringkat teratas masing – masing kategori.

“ Kedepan kami ingin memberikan hadiah kepada UPT dengan produksi video, pemberitaan dan LCS terbanyak, “ katanya. Sesba berjanji pada pertemuan selanjutnya hadiah tersebut sudah bisa diberikan. Workshop Media Sosial BPPSDMP diikuti 30 orang peserta yang sebagian besar adalah Pranata Humas dari 22 UPT lingkup BPPSDMP dari berbagai daerah.(Regi – PPMKP)