You are currently viewing HIMNI Sambut Mahasiswa Baru Melalui Welcommunication 2018

HIMNI Sambut Mahasiswa Baru Melalui Welcommunication 2018

HIMNI gelar Welcommunication 2018. Foto: Sandika Fadilah | wartapakwan

Bogor, Wartapakwan.co.id

Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (HIMNI) menggelar acar penyambutan untuk mahasiswa baru Fakultas Ilmu Sosial dan Budaya Program Studi Ilmu Komunikasi yang bernamakan Welcomunnication 2018 di Gedung Graha Pakuan Siliwangi, Universitas Pakuan, Kota Bogor, Rabu (12/09/2018).

Welcommunication sendiri merupakan acara tahunan yang diLaksanakan oleh HIMNI guna memperkenalkan program studi Ilmu Komunikasi kepada para mahasiswa baru.

Ketua Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi, Salman Abdilah mengatakan, Untuk Welcommunication tahun bertemakan tentang” Move as one, act as family” yang memiliki arti bergerak kita menjadi satu dan berkreasi kita berkeluarga.

” kami menyambut Mahasiwa baru menjadi keluarga baru kami, agar bisa berpartisipasi dan berkreasi bersama-sama untuk ilmu komunikasi kedepannya,” ujar Salman kepada Wartapakwan.co.id

Kegiatan tersebut diisi dengan perkenalan Club yang ada di program Ilmu Komunikasi diantaranya Club Shuttershot photography, Club Lobi Film, ICPR, Beranda Pers. Selain itu juga dimeriahkan dengan penampilan Standup Comedy Unpak dan penampilan First Class band.

“kami Juga memperkenal kan Club atau organisasi dan menampilkan kreasi- kreasi dari Mahasiswa Ilmu komunikasi.” kata Salman.

Sementara Itu Ketua Program Studi Ilmu Komunikasi, Muslim.M.Si berharap dari 611 mahasiswa baru yang diterima kedepannya dapat beradaptasi. Belajar yang baik dan mengikuti peraturan-peraturan yang ada di Universitas Pakuan.

” Semoga mahasiswa baru dapat menjadikan Universitas Pakuan sebagai kawah Candradimuka dalam pelajaran pendidikan,” harap Muslim.