You are currently viewing Hattrick Irfan Bachdim Bungkam The Army

Hattrick Irfan Bachdim Bungkam The Army

Pelatih Bali United, Widodo C Putro salut atas perjuangan pasukannya. Foto: Sandika/wartapakwan.co.id

Wartapakwan.co.id –

Tuan rumah PS TNI dipermalukan oleh Bali United 4-3 dalam lanjutan liga 1 Gojek Traveloka. Di Stadion Pakan Sari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

“Kemenangan yang sangat penting. Terima kasih pada pemain yang sudah berjuang keras. Juga salut untuk pemain TNI yang tak mau menyerah. Mereka memberi tekanan luar biasa,”ujar Pelatih Bali United, Widodo C Putro.

Sebaliknya Ivan Kolev sangat kecewa dengan hasil ini. “Anak-anak main bagus di babak kedua. Sayang kurang beruntung,”ujarnya.

Pada pertandingan ini tuan rumah PS TNI memakai seragam kebanggan berwarna hijau-hijau, sementara itu tamunya Bali United memakai seragam away mereka berwarna putih putih.

Setelah wasit Untung meniup pluit tanda laga dimulai, kedua tim tampil dengan tensi tinggi. Pertandingan berjalan sangat menarik, meski hujan deras mengguyur stadion pakan sari sejak awal laga, Tim tamu unggul terlebih dahulu lewat sontekan Irfan Harrys Bachdim pada menit 18 ‘ setelah menerima umpanan dari Fadil.

Bukannya  mengejar ketertinggalan, jusru lima menit kemudian Sylvano Dominique Comvalius mampu menggandakan skor Bali united, lewat serangan balik cepat pada menit 23′

Tertingal Dua gol membuat anak asuh Ivan kolev bermain lebih menekan, M. Abduh Lestaluhu dan rekan rekannya terus membangun serangan. Alhasil di menit 32′ stiker PS TNI asal Portugal itu mencatatkan namanya di papan skor setelah menerima umpan dari Erwin Ramdani.

Di ujung babak pertama usai, Irfan Harrys Bachdim mencetak gol keduanya pada menit 39′ mengandalkan serangan balik cepat. Kedudukan pun menjadi 3-1 untuk kemenangan Bali United dan bertahan hingga Babak Pertama usai.

Memasuki babak kedua dimulai, tim tuan rumah ps tni mulai bermain terbuka, M.Abdul Lestaluhu mengintruksikan kepada rekannya untuk terus menekan pertahanan dari Bali United.

Di menit 47′ Erwin Ramdhani berhasil mencatatkan namannya dipapan skor setelah menerima umpan dari Ganjar. skor pun berubah menjadi 3-2.

Semangat dari tim PS TNI pun mulai bangkit dan terus menekan pertahanan Tim Bali, tak lamaa kemudian di menit 58′ Talin Facundo berhasil menyamakan kedudukan lewat sundulan kepalannya.

Pertandingan pun semakin memanas kedua tim sama sama ingin meraih kemenangan, keduanya saling tekan menekan pertahanan.

di penghujung babak kedua, Bali United berhasil mencetak gol lewat sudulan Irfan Harrys Bachdim pada menit 87’ , skor menjadi 4-3 untuk kemenangan tim tamu dan bertahan hingga pertandingan usai. (Sandika Fadilah)