You are currently viewing Haji Rahmat Minta Maaf, Namun Forum Hikmah Madina Tetap Istiqomah Dukung Dedie Rachim

Haji Rahmat Minta Maaf, Namun Forum Hikmah Madina Tetap Istiqomah Dukung Dedie Rachim

H.Rahmat Rangkuti memenuhi panggilan Ketua PPIR, dan menyampaikan permohonan maaf terkait polemik seragam PPIR saat mendukung Dedie Rahim beberapa waktu lalu.

 

Bogor, WartaPakwan

Seragam Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) yang dikenakan oleh Ketua Forum Hikmah Madina H. Rahmat Rangkuti saat menyatakan dukungan kepada Dedie A Rachim sebagai Calon Wakil Walikota Bogor dari paslon nomor urut tiga belum lama ini, menuai kontroversi.
Tak pelak, DPC Partai Gerindra Kota Bogor memanggil H. Rahmat Rangkuti ke sekretariat mereka, Sabtu (19/5).

Di DPC, H Rahmat Rangkuti bertemu dengan Ketua PPIR Kota Bogor Army Sidik. Menurut Army Sidik, PPIR merupakan organisasi sayap dari Partai Gerindra. Artinya seluruh elemen dan kader – kader Partai secara jelas mengusung pasangan calon (paslon) nomor urut 1 (Ru’yat – Zaenul_red).
“Seragam PPIR yang dipakai H. Rahmat Rangkuti, jelas membuat gejolak dalam Partai Gerindra karena kami ada dalam koalisi pemenangan paslon nomor satu,” ungkap Army kepada awak media di kantor DPC Partai Gerindra Kota Bogor Jalan Ceremai Ujung Kelurahan Bantarjati Kecamatan Bogor Utara, Sabtu (19/05).

Army menuturkan, seluruh kader Partai Gerindra Kota Bogor khususnya bertanya-tanya ada apa sebenarnya, kenapa sampai ada perbedaan dalam dukungan di Pilkada Kota Bogor 2018 ini. Untuk itulah H. Rahmat Rangkuti dipanggil ke kantor DPC Gerindra agar dapat mengklarifikasi semua ini.

Sementara H. Rahmat Rangkuti yang datang memenuhi panggilan Ketua PPIR Kota Bogor menyampaikan permohonan maafnya kepada PPIR.

“saya memohon maaf atas penggunaan seragam PPIR saat memberikan dukungan kepada Dedie A Rachim. Ini karena ketidaktahuan saya, yang saya tahu hanya PPIR mendukung Prabowo sebagai calon Presiden 2019 nanti,” jelasnya.

” Saya tidak tahu ini akan berdampak terjadinya kisruh dan gejolak yang tidak baik terhadap Partai Gerindra di Pilkada Kota Bogor. Sekali lagi saya secara pribadi meminta maaf atas kejadian ini.” tegasnya

Namun demikian, Rahmat Rangkuti tetap menegaskan dalam Pilkada Kota Bogor 2018, Forum Hikmah Madina akan tetap memberikan suara kepada Dedie A Rachim pada pencoblosan 27 Juni nanti. “Kami tetap istiqomah dukung Dedie Rachim,” ringkasnya. (Erwan)