You are currently viewing Golkar Janji Menangkan Pasangan Bima Arya-Dedie Rachim

Golkar Janji Menangkan Pasangan Bima Arya-Dedie Rachim

BAPPILU DILANTIK: Bima Arya optimis mesin Partai Golkar Kota Bogor mampu mempersembahkan kemenangan dalam Pilwakot Bogor 2018,. Foto: Sandika | Warta Pakwan

Bogor, Warta Pakwan

Ketua Badan Pengendali dan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Partai Golkar Jawa Barat, MQ Iswara melantik jajaran Badan Pengendali dan Pemenangan Pemilu DPD Golkar Kota Bogor di Gedung Wanita, Jalan Jenderal Sudirman, Bogor, Sabtu (27/1/2018).

“Sesuai amanah dari Bappilu Golkar Jabar, sekarang kami harus berlari dan mulai tancap gas merapatkan barisan untuk merealisasikan tri sukses, yaitu sukses memenangkan pasangan Bima Arya-Dedie A Rachim di kontestasi Pilwakot Bogor, Dedy Mizwar-Dedy Mulyadi di Pilgub Jabar dan menang di pileg 2019,” jelas Ketua DPD Golkar Kota Bogor, Tauhid J Tagor kepada wartapakwan.

Selain pelantikan pengurus Bappilu Golkar Kota Bogor yang dipimpin Moch. Rusli Prihatevi, pada kesempatan ini juga dilantik AMPG Kota Bogor, KPPG Kota Bogor, dan para Pimpinan Kecamatan (PK) Golkar se-Kota Bogor.

Hadir pada acara ini, pasangan calon walikota dan calon wakil walikota, Bima Arya Sugiarto dan Dedie A Rachim, komisioner KPU Kota Bogor Edi Kholqi, para pengurus DPP Partai Golkar, Eka Sastra, Amriati Amin, pengurus partai koalisi pengusung pasangan BADRA, para pengurus dan fungsionaris Partai Golkar Kota Bogor.

Pada momen ini, Bima Arya yang didaulat memberikan sambutannya, mengatakan dirinya bangga dan bersyukur diusung dan didukung oleh keluarga besar Partai Golkar Kota Bogor. “Kerjasama dan silaturahmi dengan Golkar Kota Bogor bukan jangka pendek sekedar untuk pemenangan, melainkan selama lima tahun hingga periode kedua tuntas. Mudah-mudahan bisa terwujud,” jelas Bima. (Sandika/Oly Nurman)